Fenomagz
Unleash the Wild Side

3 Tips Seks Dari Dokter Kandungan yang Dapat Mengubah Hidup Anda

Berikut tips seks yang sering di berikan oleh dokter kandungan untuk para pasiennya

0

FENOMAGZ: Dokter kandungan adalah figur yang biasanya di datangi oleh pasien untuk urusan seputar kesehatan seksual. Namun, pasien biasanya berkonsultasi masalah KB atau tentang penyakit menular seksual. Jarang ada pasien yang terpikir untuk bertanya cara memanaskan ranjang pada dokter kandungan atau ginekolog mereka.

Padahal, istilah kesehatan seksual adalah sebuah payung besar yang melingkupi sangat banyak hal. Mulai dari cara mencegah kehamilan atau penyakit menular seksual sampai ke sex toys dan posisi seks yang paling mestimulasi.

Dokter kandungan adalah orang yang sangat memperhatikan kepuasaan seksual pasien mereka. Saran dari dokter-dokter ini dapat membantu pasien melakukan seks dengan cara yang paling sehat dan paling aman. Berikut tips seks yang sering di berikan oleh dokter kandungan untuk para pasien-pasiennya:

Pelumas adalah segalanya

Walaupun kekeringan vagina adalah salah satu yang sering terjadi ketika menopause, hal ini bisa juga terjadi karena libido yang rendah, kadar stres, dan efek samping dari pengobatan tertentu.

Cara lain untuk meningkatkan cairan viga adalah menggunakan vibrator secara teratur. “vibrator meningkatkan aliran darah di area pelvis, dan aliran darah berujung pada lubrikasi”. Vibrator juga dapat mencegah melemahnya otot pelvis, yang bisa berujung pada disfungsi seksual dan seks yang menyakitkan.

Baca juga: Amati Cara Berjalan Pria Untuk Tahu Karakternya

Gunakan tangan

Jika orgasme sulit di capai saat berhubungan seks, cobalah mengingat apakah anda bisa mencapai klimaks saat masturbasi. Jika jawabanya adalah iya, maka cobalah untuk menyentuh diri sendiri saat seks, atau melakukan masturbasi bersama. Hal ini bisa membantu mengurangi stres dan rasa khawatir yang berhubungan dengan sulitnya mencapai orgasme.

Baca juga:   Fenomen Harus Tahu Banyak Wanita yang Menyukai Foreplay Terhangat ini

Cuci tangan

Tangan dan jari memelukan perhatian khusus sebelum aktif secara seksual, karena mereka sangat kotor akibat bakteri. Salah satu bakteri yang sering di temukan di tangan dan jari adalah E.coli, yang datang dari tinja. Jika E.coli masuk ke vagina, hal ini bisa menyebabkan infeksi saluran kencing. (fmz/bb)

Comments
Loading...