Beranda Sex Life 4 Aksi Foreplay UntukMelanjutkan Sesi Bercinta Selanjutnya

4 Aksi Foreplay UntukMelanjutkan Sesi Bercinta Selanjutnya

wisata seks

Fenomagz – Tidak bisa berlama-lama melakukan pemanasan di ronde pertama? Jangan buru-buru kecewa, dearCosmo selalu punya trik agar si dia mau lagi dan lagi untuk melanjutkan sesi bercinta ke ronde selanjutnya. Untuk sesi lanjutan setelah ronde pertama, empat ide foreplay ini bisa Anda lakukan bersamanya!

Sesi Pijat
Sentuhan yang terjadi antara kulit Anda dan pasangan saat pemijatan ini akan menstimuli hormon seks yaitu okstitosin. Menurut Ian Kerner, PhD, penulis She Comes First, semakin banyak produksi oksitosin dalam tubuh gairah Anda akan semakin bertambah. So, kalau gairah Anda kembali memuncak tandanya Anda akan siap menantangnya untuk sesi lanjutan! Ouughhh yes!

Let’s Play With Sextoys
Ada keseruan baru yang harus Anda coba juga selepas aksi panas bercinta dengannya. Keluarkan koleksi sextoys dan bermainlah “bertiga” dengan si dia. Tujuannya dalam kesempatan ini jangan fokus berpikir untuk melakukannya terlalu serius. You’re just having fun for fun’s sake.

Sex Games
Permainan satu ini harus Anda siapkan sebelum bercinta dengannya. Jadi saat selesai ronde pertama, Anda bisa langsung mengajaknya bermain. Permainannya bisa dengan memintanya menebak titik-titik sensitif di tubuh Anda. Minta ia menandainya dengan cokelat atau whipped cream. Setelahnya, pasangan harus menunjukkan kemampuan permainan lidahnya bermain di area itu. Atau Anda bisa memintanya membacakan buku karangan erotis dengan tentunya Anda yang langsung berperan sesuai alur cerita yang ia bacakan.

Pancuran Hangat
Anda akan mendapatkan keuntungan ganda dengan bermain di bawah pancuran setelah bercinta dengannya. Pertama tentu saja faktor kebersihan. Miss Cheerful dan Mr. Happy juga seluruh bagian tubuh Anda harus dibersihkan setelah aksi yang menguras keringat. Nah, pancuran air hangat ini akan membantu Anda untuk relaks dan bisa membantu tidur lebih nyenyak.