advertisement

4 Alasan Mengapa Wanita Tidak Alami Orgasme Saat Seks

Berikut ini 4 alasan mengapa wanita tidak alami orgasme

judi

FENOMAGZ – Wanita memang jarang membicarakan tentang kehidupan seksualnya. Terutama mengenai hubungan seks dan juga pengalaman mereka mengenai orgasme. Orgasme pada wanita jelas menjadi sebuah hal yang cukup tabu bagi beberapa orang. Terdapat sekitar 10 persen wanita yang ternyata tidak mengalami orgasme saat berhubungan seksual. Namun, bukan berarti 90 persen sisanya selalu melakukannya.

Baca juga: Rangsangan Seksual Merupakan Mekanisme Pertahanan Diri? Ini Penjelasannya!

Berikut ini 4 alasan mengapa wanita tidak alami orgasme:

Masih belajar

Bagi sebagian orang, orgasme adalah hal yang mudah. Sementara sebagian butuh waktu untuk “mempelajarinya”. Karena itu, pelajarilah tentang tubuh Anda sendiri. Hal itu bisa membantu mencapai perasaan bahagia saat bercinta.

Kurang foreplay

Orgasme tidak bisa terjadi semudah itu. Hal tersebut harus dibangkitkan. Stimulasi klitoris tidak bisa membantu jika tidak dirangsang.

Kurang stimulasi klitoris

Penetrasi bukan cara bagus untuk merangsang klitoris. Karena itu, mintalah pasangan untuk memberikan stimulasi agar gairah lebih terbangun. Anda juga bisa melakukannya sendiri.

Khawatir tentang orgasme

Ada banyak wanita yang tidak bisa mencapai orgasme karena khawatir tentang bagaimana mereka melakukannya. Semakin ini terjadi, hal tersebut akan menjadi semakin sulit. Rilekskan tubuh dan pikiran adalah kunci untuk mendapatkan yang terbaik. Tidak perlu terlalu memikirkannya. Cobalah dan alihkan perhatian pada hal yang lebih menggairahkan. (fmz/bb)

Comments
Loading...