advertisement

4 Alasan Penting Untuk Melakukan Foreplay

Berikut adalah 4 alasan mengapa foreplay penting untuk dilakukan

judi

FENOMAGZ – Hingga saat ini foreplay sering menjadi bahan perdebatan, bahkan di antara pasangan. Beberapa berpendapat bahwa foreplay tak harus dilakukan dan hanya perlu dilakukan sesekali. Namun beberapa berpendapat bahwa foreplay sangat penting untuk hubungan seksual.

Baca juga: Ternyata Semakin Besar Payudara Wanita, Semakin Rendah Rasa Percaya Dirinya

Ini faktanya. Foreplay dibutuhkan oleh pria atau wanita jika mereka benar-benar ingin pasangan mereka menikmati seks. Berikut adalah empat alasan mengapa foreplay penting untuk dilakukan:

Membantu menghasilkan pelumas alami

Bagian intim wanita secara alami akan mengeluarkan pelumas yang membuat seks tak menyakitkan, sekaligus semakin menyenangkan. Jika wanita tak segera ‘basah’ di bawah sana, berarti ada hal yang salah dengan hubungan seksual yang Anda lakukan. Ini berarti wanita tak cukup terangsang. Melakukan foreplay akan menstimulasi wanita untuk lebih cepat menghasilkan pelumas, dan membuat seks semakin lancar.

Mempermudah terjadinya orgasme

Practice makes perfect. Hal ini juga berlaku untuk seks. Berlatih untuk membuat pasangan Anda melakukan orgasme bisa berhasil dengan lebih sering melakukan orgasme. Setelah Anda cukup ahli melakukannya, tanpa perlu berpikir panjang, Anda bisa membuat pasangan merasakan orgasme, berkali-kali. Jadi, jangan ragu untuk melakukan foreplay dengannya. Anggap itu sebagai sebuah latihan untuk membuatnya lebih mudah orgasme.

Membuat klitoris lebih mudah ditemukan

Tak jarang pria yang kesulitan menemukan letak klitoris pasangan. Melakukan foreplay merangsang klitoris untuk membesar dan lebih mudah ditemukan. Dengan menggodanya dan menyentuh pasangan saat foreplay, Anda akan membuat klitoris keluar dari persembunyiannya.

Lebih mudah menemukan G-spot

Meski G-spot masih menjadi perdebatan antara mitos dan fakta, namun Anda bisa mencoba menemukan G-spot pasangan. Dengan lebih banyak melakukan foreplay, Anda akan mengenali titik-titik pada tubuh pasangan yang haus sentuhan. Anda bisa menggunakannya untuk memberikan seks yang hebat untuk pasangan. Jangan heran jika setelahnya pasangan akan ketagihan. (fmz/bb)

 

Comments
Loading...