advertisement

4 Bahan Alami yang Bisa Dijadikan Pelumas seks

berikut 4 bahan alami yang bisa dijadikan pelumas seks

olive oil
judi

FENOMAGZ – Sebagian besar pelumas seks yang dijual di pasaran mengandung daftar bahan kimia yang memporakporandakan keseimbangan pH alami vagina sehingga meningkatkan risiko infeksi. Sulit untuk tahu mana pelumas seks yang aman untuk tubuh Anda.

Untungnya, ada beberapa produk altenatif yang di kena sebagai pelumas seks alami yang terbaik. Apa saja dan mana saja yang paling terbaik di antara yang terbaik.

Minyak

Minyak goreng adalah alternatif pelumas seks alami yang paling umum digunakan oleh wanita yang mengalami iritasi dengan pelumas berbahan kimia. Pemakaian mnyak goreng juga sebagian besar di dasari oleh rasa keamanan bahwa minyak ini juga aman tertelan ke dalam tubuh.

Baca juga: 3 Hal Yang Tanpa Disadari Menyebabkan Pria Susah Orgasme

Tapi, tidak semua minyak goreng di ciptakan sama. Proses penyulingan dan hidrogenasi minyak goreng cukup mengerikan dan efeknya bisa bertahan lama dalam tubuh, membuat Anda rentan terhadap pertumbuhan bakteri dalam prosesnya.

Jika Anda ingin tetap menggunakan minyak goreng sebagai pelumas, pilih jenis minyak masak yang paling alami seperti minyak zaitun dan minyak almond manis. Meskipun berpotensi menodai kain seprai dan pakaian, minyak ini umumnya aman, melembabkan kulit, dan meninggalkan bau yang menyenangkan.

Putih telur

Melumasi vagina dengan putih telur tampak menjijikkan. Tapi menurut mitos yang beredar, menggunakan putih telur sebagai alternatif pelumas seks dapat meningkatkan kemungkinan hamil bagi Anda yang sedang merencanakan kehamilan.

Minyak kelapa

Minyak kelapa adalah pelembap yang baik, tidak hanya karena memijat minyak di atas tubuh Anda terasa sangat nyaman dan menghaluskan kulit, tetapi juga karena minyak ini juga dapat digunakan sebagai pelumas seks alami yang awet lebih lama dari pada pelumas berbasis air.

Lidah buaya

Banyak orang yang memelihara tanaman lidah buaya di rumah dan menggunakan gel kentalnya sebagai obat pereda luka bakar dan menyembuhkan luka. Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa lidah buaya juga dapat di gunakan sebagai pelumas seks alami yang tidak menimbulkan masalah untuk tubuh Anda. Tanaman yang juga dikenal dengan nama aloevera ini memiliki pH yang lebih rendah daripada air, sehingga pelumas berbasis lidah buaya dapat membantu menjaga kadar vagina Anda tetap sehat. (fmz/bb)

Comments
Loading...