Beranda Food 4 Cara Gula Merusak Gairah Seks dan Mempengaruhi Kehidupan Seks Anda

4 Cara Gula Merusak Gairah Seks dan Mempengaruhi Kehidupan Seks Anda

bahaya gula

FENOMAGZ –  Pernah bertanya-tanya apakah doyan mengkonsumsi makanan manis bisa membahayakan kehidupan seks anda? Ya, ternyata mengkonsumsi gula berlebihan dapat menurunkan kadar testosteron dan libido anda.

Baca juga: Lakukan Hal Ini Sebelum Bercinta Agar Tetap Harmonis

Berikut 4 cara gula bisa membunuh gairah seks anda mempengaruhi kehidupan seks anda.

Menurunkan testosteron

Kelebihan gula menyebabkan resistensi insulin yang menurunkan kadar testosterone, di mana ini akan mempengaruhi dorongan seksual dan ereksi. Gula menyebabkan penurunan kadar testosterone yang signifikan.

Penyebab resistensi leptin

Leptin adalah hormone yang menandakan asupan makanan, yang memonitor perilaku seksual. Oleh karena makanan, yang memonitor perilaku seksual. Oleh karena itu, jika anda mengkonsumsi gula berlebihan, bisa menyebabkan resistensi leptin yang mempengaruhi kesehatan seksual dengan menurunkan kadar testosterone di tubuh.

Mempengaruhi produksi hormone pertumbuhan

Hormone pertumbuhan, yang disekreksikan oleh kelenjar pituitary membantu dalam menjaga libido optimal. Tapi, kelebihan gula dalam tubuh tidak hanya menyebabkan obesitas, tetapi juga resistensi insulin dan mempengaruhi fungsi seksual, mengurangi libido.

Membuat anda lelah

Mengkonsumsi makanan tinggi gula tidak hanya mengubah glukosa darah, tetapi juga menyebabkan lapar dan kelelahan. Selain itu, kelebihan gula menyebabkan penurunan kadar oreksin, neurotransmitter yang mengatur perilaku dan gairah seksual, sehingga menyababkan kelelahan dan menghambat kehidupan seks anda. (fmz/bb)