4 Cara Jitu Meraih Klimaks untuk Wanita yang Belum Pernah Orgasme

Berikut ini cara membuat wanita orgasme untuk yang pertama kali

FENOMAGZ – Orgasme wanita bisa dicapai lewat berbagai cara, bahkan berulang kali. Namun, untuk mencapainya tidaklah semudah pria. Penelitian menunjukkan bahwa wanita cenderung lebih susah orgasme saat berhubungan seks daripada pria. Kurang lebih hanya sekitar 25 persen wanita yang berhasil klimaks, semetara lebih dari 90 persen pria selalu mencapai orgasme setiap kali berhubungan seks.

Baca juga: Bolehkah Pasien Diabetes Dicabut Giginya?

Berikut ini cara membuat wanita orgasme untuk yang pertama kali:

Coba masturbasi dulu, untuk menjelajahi tubuh

Salah satu cara wanita orgasme yang paling ampuh adalah dengan mencoba bermasturbasi terlebih dahulu. Dengan masturbasi, Pasangan Anda belajar tentang seluk beluk tubuhnya. Dia mencari tahu bagian tubuh mana yang paling terasa sensitif dan enak untuk disentuh, dibelai, dan di rangsang. Gunakan tangan atau mainan seks tertentu untuk mengekplorasi sensasi dan intensitas gairah yang berbeda-beda.

Pakai pelumas untuk pertama kali                                        

Vagina dan semesta akan mengizinkan Anda untuk mencapai orgasme jika tubuh pasangan Anda cukup untuk memproduksi cairan vagina untuk melancarkan latihan ini. sayangnya, tidak semua wanita punya pelumas alami yang cukup. Anda bisa menggunakan pelumas vagina yang berbahan aman untuk menjelajah bagian vagina demi mencapai orgasme.

Fokus saja pada kenikmatan

Semakin pasangan Anda kekeh untuk orgasme, malah semakin kecil kemungkinan orgasme terjadi. Orgasme adalah sebuah pengalaman.

Biarkan kepala pasangan Anda menggantung

Menggantung yang dimaksud di sini adalah membiarkan kepala pasangan Anda menggantung kesisi tempat tidur. Pose ini dianggap sebagai cara wanita orgasme yang paling jitu karena membuat aliran darah mengarah ke otak sehingga bisa lebih merangsang klimaks lebih capat dan lebih baik. (fmz/bb)

Comments
Loading...