advertisement

4 Cara Menambah Keintiman Tanpa Perlu Penetrasi Seksual

Berikut ini 4 cara untuk menambah keintiman Anda dan pasangan

judi

FENOMAGZ –Pasangan yang saling mencintai, pastinya membutuhkan cara untuk menambah keintiman satu sama lain. Keintiman diperlukan dengan tujuan agar Anda dan pasangan semakin dekat, semakin jatuh cinta, dan semakin bahagia pula kehidupan Anda berdua.

Namun, keintiman semata-mata bukan harus selalu dilakukan dengan tubuh yang terhubung oleh penetrasi kelamin. Banyak cara menambah keintiman yang bisa dan boleh Anda coba.

Berikut ini 4 cara untuk menambah keintiman Anda dan pasangan:

Cuddling

Sebuah studi yang dilakukan kepada 514 peserta, yang 338 diantaranya adalah wanita, untuk membandingkan hubungan antara aktivitas seksual, kepuasan, dan pelukan. Robin Edelstein, pakar hubungan dan penulis studi tersebut menunjukkan, 70 persen peserta merasakan bahwa dengan melakukan cuddling, merasa lebih mencintai dan dicintai pasangangan saat berpelukan.

Frottage

Frottage merupakan salah satu cara untuk menambah keintiman tanpa penetrasi vaginal dan tanpa melepas pakaian. Frottage dilakukan dengan cara wanita dan pria saling memeluk dan menggesek-gesek penis keposisi vagina. Saat melakukan frottage, Anda juga bisa sambil berciuman, memegang kelamin, sambil memandang hangat mata pasangan satu sama lain.

Stimulasi rangsangan di tiap bagian tubuh

Agar Anda dan pasangan tambah intim, bukan berarti harus melakukan seks penetrasi. Cara satu ini, bisa Anda lakukan dengan canda dan tawa satu sama lain. Boleh Anda lakukan, dengan atau tanpa pakaian. Mulailah untuk berpelukan atau berciuman, jangan lupa pilih tempat yang nyaman dan waktu tepat agar mendukung suasana keintiman berdua.

Oral seks atau masturbasi bersama

Siapa yang tidak tahu kalau oral seks merupakan salah satu aktivitas seks alternatif yang banyak dilakukan pasangan masa kini. Anda bisa mendapatkan orgasme, tanpa harus melakukan penetrasi satu sama lain. Begitupun dengan masturbasi yang bisa menjadi salah satu cara untuk menambah keintiman Anda dengan pasangan. (fmz/bb)

Comments
Loading...