4 Cara Mengatasi Fantasi Seks yang Tidak Wajar

Berikut ini 4 cara mengatasi fantasi seks yang tidak wajar

FENOMAGZ – Ketika berhubungan seks dengan pasangan, ada kalanya Anda mungkin memenuhi pikiran Anda dengan hal-hal di luar tempat tidur. Akan tetapi fantasi yang Anda anggap tidak wajar tersebut bisa juga dikatakan sebagai hal yang normal. Lantas bagaimana mengatasi fantasi yang tidak wajar tersebut ketika Anda sedang berada di tempat tidur bersama pasangan?

Baca juga:  Ketahui 4 Bahaya Yang Terjadi Jika Mendengarkan Musik Terlalu Keras

Berikut ini 4 cara mengatasi fantasi seks yang tidak wajar:

Membiarkan rasa bersalah

Hampir seluruh wanita yang berfantasi liar tentang orang lain ketika berhubungan seks dengan pasangan membuatnya merasa bahwa ada yang salah dengan hubungannya bersama pasangan. Namun hal itu tidak benar dan dinilai wajar. Cara mengatasinya pun cukup dengan membiarkan rasa bersalah tersebut pergi begitu saja.

Fantasi cuma fantasi

Hanya karena Anda memiliki fantasi berhubungan seks dengan orang lain, bukan berarti Anda harus melakukannya bukan? Oleh sebab itu Anda perlu memahami perbedaan antara sebuah imajinasi belaka dan keinginan untuk benar-benar melakukannya.

Membicarakan dengan pasangan

Kejujuran merupakan salah satu hal yang mempengaruhi ketahanan sebuah hubungan. Anda pun bisa membicarakan fantasi yang Anda alami dengan pasangan. Siapa tahu sebenarnya selama ini si dia juga sering berfantasi ketika sedang berhubungan seks dengan Anda.

Mengubah fantasi

Anda bisa mengubah jenis fantasi Anda dalam keadaan yang lain, bukan saat berhubungan seks dengan pasangan. Misalnya ketika Anda sedang menonton adegan panas dalam sebuah film, Anda bisa melakukan fantasi yang liar sehingga mengurangi rasa bersalah terhadap diri Anda sendiri. (fmz/bb)

Comments
Loading...