Fenomagz
Unleash the Wild Side

4 Fakta Aneh Soal Penis yang Belum Anda Tahu

berikut ini 4 fakta aneh soal penis

0

FENOMAGZ – Bagi kebanyakan laki-laki, penis mungkin jadi anggota tubuh yang paling banyak mendapat perhatian. Tak hanya laki-laki, wanita pun juga harus banyak tahu dan memperhatikan si kebanggan pria yang satu ini.

Pasalnya penis adalah salah satu organ vital yang menyimpan segudang misteri. Anda mungkin mengira Anda sudah tahu betul seluk-beluk soal penis. Padahal, masih ada banyak fakta soal penis mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya. Segera cek di bawah ini berbagai informasi menarik soal Mr. P yang sayang untuk dilewatkan.

Tubuh yang sehat berarti penis yang sehat

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, penis merupakan salah satu organ vital laki-laki. Maka, layaknya organ vital yang lain seperti jantung, paru-paru, otak, ginjal, kesehatan penis juga ditentukan oleh kondisi kesehatan Anda secara keseluruhan. Ini berarti kalau ada masalah dengan penis seseorang, berarti ada masalah juga dengan kondisi kesehatannya.

Baca juga: Fakta Mengapa Pria Menyukai Wanita Berbokong Besar

Penis manusia zaman prasejarah memiliki tulang

Sebuah penelitian pada tahun 2010 mengatakan bahwa lebih dari 700.000 tahun yang lalu, penis manusia prasejarah ternyata memiliki tulang. Namun, seiring berjalannya evolusi, manusia modern tak lagi memiliki penis bertulang. Tekanan darah lah yang akan membantu penis laki-laki mencapai ereksi.

Janin dan bayi juga bisa ereksi

Ketika klitoris sudah berubah menjadi penis dalam kandungan ibu, penis sudah bisa mengalami ereksi. Citra yang dihasilkan dari pemindaian kandungan lewat ultrasound bisa membuktikannya kalau Anda tak percaya fakta soal penis yang satu ini. bahkan, biasanya beberapa saat setelah lahir, bayi laki-laki akan mengalami ereksi.

Baca juga:   Karakter Sperma Yang Sehat

Penis dan klitoris hampir serupa

Saat masih dalam kandungan ibu, janin hanya memiliki klitoris saja. Seiring perkembangannya, klitoris tersebut akan kemudian berubah menjadi vagina yang utuh atau penis. Akan tetapi, penis laki-laki yang sudah berkembang sempurn a tetap masih memiliki struktur yang sama dengan klitoris perempuan. Keduanya memiliki jaringan dan ujung-ujung saraf yang sama. (fmz/bb)

Comments
Loading...