4 Fenomena Aneh Tentang Seks yang Sempat Disangka Mitos

Berikut 4 Fenomena aneh tentang seks yang sempat disangka mitos

FENOMAGZ – Bagaimana jadinya jika bercinta termasuk dalam pembahasan legenda urban? Kemungkinan besar orang-orang mungkin akan mengernyitkan dahi saat telah mendengarnya.

Baca juga: Seringkah Anda Mimpi Basah? Normalkah Mimpi Basah?

Selama ini, legenda urban identik dengan kisah-kisah yang menakutkan, yang berkaitan dengan mitos-mitos penuh misteri.

legenda urban juga bisa berisi tentang beragam hal, mulai dari yang berkaitan dengan konspirasi, hingga sesuatu yang membuat perut tergelitik karena lucu.

Berikut 4 Fenomena aneh tentang seks yang sempat disangka mitos:

Gencet saat berhubungan seks

Menurut jurnal medis Penis Captivus, telah banyak terbukti bahwa penis pria bisa mengembang lebih besar ketika masuk ke vagina wanita, yang di saat bersamaan menyempit karena tegang. Insiden itu di Indonesia dikenal sebagai gancet.

Seks oral dapat menyebabkan kehamilan

Sebuah cerita tentang seorang gadis yang hamil setelah melakukan seks oral pada pacarnya, pada awalnya terdengar seperti lelucon legenda urban. Namun, dalam kasus seorang gadis 15 tahun di Zimbabwe, hal itu benar terjadi.

Pil yang memicu terjadinya orgasme

Sebagian besar efek samping obat-obatan bersifat bahaya, mematikan, dan tidak menyenangkan.

Namun, obat-obatan seperti clomipramine membuktikan bahwa tidak semua efek samping buruk. Obat, yang seharusnya digunakan sebagai antidepresan, telah terbukti menyebabkan orgasme di antara pasien yang menguap setelah mengonsumsinya.

Seorang wanita bahkan bersaksi bahwa dia terus meminum obat itu, jauh setelah depresinya sembuh, karena ketagihan akan efek orgasme yang ditimbulkannya.

Wanita bisa hamil ketika sedang hamil

Kejadian ini pernah menimpa seorang wanita, yang mengalami ovulasi (pembuahan) bahkan setelah hamil. Hubungan seksual selanjutnya menghasilkan pembuahan telur kedua, yang kemudian akan menempel pada lapisan rahim.

Meskipun banyak hewan mengalami superfasi cukup umum, ini adalah kejadian yang sangat jarang di antara manusia, dan literatur medis telah mencatat kurang dari selusin kasus dalam sepanjang sejarah manusia modern.

Sejauh ini, para ahli medis belum menemukan secara pasti bagaimana atau mengapa tubuh wanita dapat terus mengalami ovulasi selama kehamilan. (fmz/bb)

Comments
Loading...