Fenomagz
Unleash the Wild Side

4 Hal Penting Tentang Kondom Wanita

beberapa hal yang harus anda ketahui soal kondom wanita

0

FENOMAGZ – Bagi sebagian orang yang tidak tahu, anda mungkin sedikit terkejut kalau kondom wanita memang tersedia. Anda mungkin juga mengira, kondom yang tersedia hanya untuk pria saja. Kondom wanita tidak hanya menghindari dari risiko dari kehamilan yang tidak di inginkan. Tapi juga menjaga tubuh bebas dari infeksi penyakit kelamin.

Terdapat beberapa hal yang harus anda ketahui soal kondom wanita.

Mudah digunakan

Kebanyakan wanita bergidik membayangkan penggunaan kondom wanita. Mereka akan memikirkan komplikasi yang terjadi dan bisa membahayakan vagina. Faktanya adalah, kondom wanita sangat mudah untuk di gunakan. Kondom wanita memiliki cincin. Anda hanya perlu berbaring, tekan cincin yang ada di dalam kondom wanita. Lalu masukan kedalam vagina. Cincin luar pada kondom wanita harus berada di luar. Ini agar kondom wanita mudah di tarik keluar setelah di gunakan.

Baca juga: Dilarang Memainkan Penis Ketika Sedang Ereksi

Kondom sekali pakai

Gunakan kondom hanya satu saja dan harus sekali pakai. Setelah selesai di pakai, kondom harus dibuang. Hal ini bertujuan kondom yang digunakan tetap higienis.

Tidak terjebak di dalam tubuh

Kebanyakan wanita terlihat khawatir, bagaimana jika kondom terjebak di dalam tubuh. Faktanya, kondom wanita di rancang dan di buat sedemikian rupa sehingga tidak ada kemungkinan masuk dan terjebak ke dalam tubuh pasangan anda.

Sangat bermanfaat

Kondom wanita sangat bermanfaat demi mencegah kehamilan yang tidak di inginkan. Anda juga akan aman dan terhindar dari penyakit menular seksual dan HIV.

Baca juga:   Sadarilah Dampak Asap Rokok, saat nya Anda Berhenti Merokok

Kondom wanita tidak memiliki efek samping. Anda juga bisa tetap bercinta menggunakan kondom wanita selama menstruasi. (fmz/bb)

Comments
Loading...