4 Hal yang Dapat Dicoba Saat Mempraktekkan Posisi Seks Cowgirl

Berikut 4 hal yang dapat dicoba saat mempraktekkan posisi seks cowgirl

FENOMAGZ – Profesor Debby Herbenick, Ph.D., Direktur Pusat Promosi Kesehatan Seksual dari Universitas Indiana, Amerika Serikat, Mengatakan bahwa ada beberapa hal yang bisa dilakukan ketika pasangan sedang melakukan posisi cowgirl.

Baca juga: Cara Seks Terbaik Untuk Anda Yang Memiliki Penis Super Besar

Berikut 4 hal yang dapat dicoba saat mempraktekkan posisi seks cowgirl:

Pinjamkan tangan

Pasangan akan kesulitan untuk melihat banyak hal, menurut Herbenick, Anda bisa membantunya soal ini.

“Anda dapat membantu memandu penetrasi. Setidaknya, jika menggunakan kondom, pastikan bahwa itu tetap terjaga,” ujar Herbenick.

Biarkan dia tahu betapa Anda mencintai ini

“Sementara dia di atas, lihatlah dia seperti Anda benar-benar menikmati apa yang dilihat, dengan kata-kata Anda sendiri. Katakan padanya bahwa dia cantik atau seksi. Ataupun sebutan lain yang ingin Anda katakan,” ujar Herbenick.

Bantu atur kecepatan

Anda mungkin suka jika dirinya mengambil kendali dan melakukan langkahnya sendiri. Namun, jika menginginkan pengalaman yang lebih kolaboratif, gunakan tangan di sekitar pinggul atau tubuhnya untuk membantunya membimbing ke kecepatan dan irama yang lebih baik.

Prioritaskan kesenangan

“Jika wanita di atas adalah posisi yang membuatnya senang, maka pastikan untuk menghabiskan cukup waktu untuk melakukan apa yang terasa baik untuknya sehingga dia mampu meraih orgasme,” kata Herbenick. (fmz/bb)

Comments
Loading...