advertisement

4 Hal yang Harus Anda Perhatikan Sebelum Memukul Bokong Si Dia Saat Berhubungan Seksual

Berikut ini 4 hal yang harus di perhatikan sebelum memukul bokong si dia

judi

FENOMAGZ – Banyak yang beranggapan bahwa Memukul bokong pasangan (spanking)  dianggap merupakan salah satu bentuk kekerasan. Namun, berdasarkan survei yang sudah dilakukan di Amerika Serikat, terdapat 24 persen dari para partisipan Wanita yang mengaku pernah memiliki fantasi seks untuk dipukul bagian bokongnya oleh pasangan mereka.

Baca juga: Masih Sering Unggah Foto Bugil, Ini Alasan Kim Kardashian

Berikut ini 4 hal yang harus di perhatikan sebelum memukul bokong si dia:

Ada baiknya untuk membicarakan dengan pasangan Anda

Hubungan seksual yang dianggap berkualitas harus memiliki komunikasi dengan pasangannya. Sebelum Anda melakukannya, ada baik Anda membicarakan hal itu terlebih dahulu dari jauh-jauh hari. Diskusikan dengan pasangan Anda tentang aktivitas memukul bokong saat berhubungan seksual. Ungkapkan keinginan apa yang Anda mau kepada pasangan Anda.

Persiapkan diri Anda meski pasangan Anda menolak melakukan hal tersebut

Saat melakukan diskusi dengan pasangan, bisa jadi pasangan Anda akan menolak ide Anda karena pasangan Anda tidak menyukai hal tersebut. Karena pada beberapa kasus terdapat orang yang pernah mengalami pelecehan seksual atau kekerasan yang terjadi di masa lalu, hal tersebut hanya akan menimbulkan luka yang pernah terjadi.

Jelaskan ekspetasi Anda

Jika Ia sudah setuju melakukan hal tersebut itu, perjelaslah seberapa keras Anda akan memukul bokongnya. Anda dapat menggunakan Skala 1-5. Sambil Anda mencoba, misalnya pukulan yang telah Anda lakukan berada di tingkat ke tiga. Jangan sampai, aktivitas seks ini justru membuat hubungan seksual Anda dan pasangan Anda jadi amburadul.

Awali dengan cara yang pelan

Setelah mengetahui batasan yang akan Anda lakukan terhadap pasangan Anda, Anda harus memulai melakukan pukulan dengan tidak keras. Anda harus melakukan sebuah pukulan pelan lalu membelai area bokong pasangan Anda untuk mengurangi rasa sakit. (fmz/bb)

Comments
Loading...