4 Hal Yang Membuat Pria Vegetarian Lebih Menyenangkan

Judi

judi

Ternyata Pria Vegetarian Lebih Menyenangkan diatas ranjang loh

 

Fenomagz – Buat kebanyakan pria mereka memiliki pikiran bahwa untuk  membuat meningkatkan performa di ranjang serta kesuburan, maka mereka harus rajin untuk makan daging. Tetapi lain hal dengan beberapa  beberapa penelitian yang telah dilakukan berkaitan dengan pola makan vegetarian menemukan fakta mengejutkan bahwa pria yang menjadi vegetarian justru memiliki performa yang lebih ganas di ranjang.

Menurut peneliti Berbanding terbalik dengan apa yang menjadi pendapat umum yang selama ini beredar, pola makan berbasis tanaman bisa membuat tubuh manusia jadi lebih sehat tanpa perlu khawatir akan kehilangan protein atau nutrisi lainnya.

Nah selain itu ada beberapa hal yang terbukti kalau pria vegetarian lebih menyenangkan adalah sebagai berikut.

Memiliki kadar testosterone yang lebih tinggi, Beberapa penelitian telah membuktikan dan menemukan bahwa pria vegetarian dan pria non vegetarian memiliki kadar testosteron 10% lebih tinggi dibandingkan dengan pria yang makan daging.

Memperbaiki aroma tubuh, bagi pria yang senang mengkonsumsi sayuran terbukti memiliki aroma tubuh yang lebih harum dan memiliki aroma yang segar dibandingkan dengan mereka yang banyak mengkonsumsi daging. Faktanya pula wanita lebih suka dengan aroma tubuh pria yang mengkonsumsi sayuran loh Fenomen.

Memiliki berat badan ideal, melakukan pola makan dengan kurang makan daging dan perbanyak makan sayuran akan membantu Fenomen mendapatkan berat badan yang lebih ideal dari pada lebih banyak makan daging yang cenderung akan membuat tubuh menjadi cepat sekali gemuk sehingga akan menyebabkan obesitas dan tidak menutup kemungkinan Fenomen juga akan mengalami kolestrol karena makan daging terlalu banyak.

Kulit lebih cerah dan bercahaya, bagi pria yang mengkonsumsi sayuran lebih banyak akan mendapatkan kulit yang sehat daripada mereka yang tidak mengkonsumsi sayuran. Pria yang banyak konsumsi daging akan menimbulkan kulit kusam dan cepat mengalami penuaan atau keriput pada kulit.

Nah buat Fenomen yang memiliki kebiasaan mengkonsumsi daging yang berlebihan sebaiknya pindah menjadi vegetarian karena ternyata vegetarian bisa bikin Fenomen lebih sehat loh.(FMZ/AS)

Comments
Loading...