Beranda Sex Life 4 Hal yang Menyebabkan Memar Timbul Saat Berhubungan Seks

4 Hal yang Menyebabkan Memar Timbul Saat Berhubungan Seks

berhubungan seks

FENOMAGZ – Pernahkah anda harus menyadari ada luka memar setelah seks berlangsung? Memang memar menandakan anda memiliki seks yang bergairah tapi bagi anda yang masih bingung dari mana memar ini bisa timbul saat seks berlangsung.

Baca juga: 5 Tips Untuk Anda yang Ingin Memiliki Sperma yang Aktif dan Sehat

Berikut 4 Hal yang Menyebabkan Memar Timbul Saat Berhubungan Seks:

Cupangan

Cupangan menandakan bahwa anda memiliki gairah yang bergelora saat seks berlangsung. Bahkan, beberapa pasangan jadi tidak sadar mereka melakukan gigitan ini dan berbekas pada kulit tubuh pasangan anda.

Perhiasan

Beberapa orang yang memakai perhiasan saat bercinta, tidak disadari memberikan tekanan yang kuat sehingga membuat memar pada kulit. Ada baiknya, anda melepaskan perhiasan terlebih dahulu sebelum bercinta.

Mencengkram terlalu keras

Terkadang seks yang nikmat membuat anda mencengkram punggung atau lengan pasangan terlalu keras. Tidak disadari, setelah seks berlangsung anda mendapati luka memar pada beberapa bagian tubuh pasangan.

Seks di permukaan kasar

Karena sudah terbawa suasana yang mendalam, anda dan pasangan tidak memperhatikan keamanan lokasi bercinta. Bercinta dengan tumpuan permukaan kasar bisa menimbulkan memar pada kulit. (fmz/bb)