advertisement

4 Hal yang Menyebabkan Standar Durasi Bercinta Berbeda-beda

Berikut ini 4 hal yang menyebabkan standar durasi bercinta berbeda-beda

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Terkadang, sesi bercinta yang sangat berapi-api bisa bertahan selamanya. Di lain waktu, berhubungan seks dapat terjadi hanya dalam sekejap. Dengan adanya kondisi tersebut, maka banyak orang yang mulai bertanya-tanya seberapa lama normalnya durasi saat melakukan hubungan seks.

Baca juga: 6 Penyebab Yang Membuat Penis Sakit Dan Membengkak (Balanitis)

Berikut ini 4 hal yang menyebabkan standar durasi bercinta berbeda-beda:

  • Pilihan pribadi.Beberapa pasangan menginginkan seks yang cepat, namun ada pasangan lain yang senang melakukannya dengan kecepatan yang lebih lambat.
  • Pasangan yang terlalu sibuk lebih memungkinkan memiliki hubungan intim yang sangat singkat. Hal ini di sebabkan karena mereka cenderung tidak memiliki banyak waktu untuk bersama. Sedangkan pasangan yang memliki waktu bersantai di akhir pekan bisa menghabiskan waktu sepanjang hari di atas tempat tidur.
  • Usia dan kesehatan. Pasangan yang sudah tidak muda lagi membutuhkan waktu lebih banyak agar terangsang dan kemudian mencapai orgasme.
  • Definisi seks bagi mereka. Jika pasangan mendefinisikan seks sebagai sebuah kegiatan yang menghabiskan waktu untuk hubungan anatara penis dan vagina, maka seks hanya akan berlangsung beberapa menit. Tetapi, jika kegiatan seperti foreplay dan kegiatan seksual lainnya, seperti pijat, seks oral, dan lainnya juga dihitung, itu bisa memakan waktu lebih lama lagi. (fmz/bb)
Comments
Loading...