Beranda Sex Life 4 Kata Rayuan Ampuh Sebelum Berhubungan Seks

4 Kata Rayuan Ampuh Sebelum Berhubungan Seks

Fenomagz – Berhubungan seks memiliki banyak manfaat baik bagi kesehatan. Namun, kadang seseorang kebingungan dalam merayu pasangannya agar mau melakukan hal tersebut.

“Akhir-akhir ini, hashtag #SeduceSomeoneInFourWords tengah viral di Twitter. Ribuan pengguna Twitter bahkan membagikan hashtag tersebut bersamaan dengan meme lucu,”

Melakukan percakapan nakal di atas ranjang adalah cara yang ampuh untuk membumbui kehidupan berhubungan seksual. Namun, dalam beberapa kasus hal ini malah dapat dianggap aneh.

Ada beberapa cara yang dibagikan pengguna Twitter dalam merayu pasangan. Cara-cara ini dibagikan dalam bentuk meme dengan bumbu humor.

Misal ,untuk pecinta bola, cara terbaik dalam merayu pasangan adalah dengan menyebut “VAR has been scrapped” atau VAR telah dihapus. Dalam permainan bola, VAR adalah Video Assistant Referee atau video asisten wasit. Beberapa kode sulit untuk dimengerti dan tidak berlaku secara universal.

Kode-Kode Lainnya

Ketika pecinta makanan ingin bercinta, mereka bilang “I’ll buy you food,” atau aku akan membelikanmu makan. Toko roti populer Greggs pun dijadikan bahan yang berbunyi “Meet me at Greggs” atau temui aku di Greggs.

Pecinta sosial media biasanya dengan mudah mengatakan “I have Twitter Verification” atau aku mempunyai verifikasi Twitter yang menandakan orang tersebut sudah cukup dewasa untuk melakukan sex.

Hey, fancy some cheesecake” juga salah satu ungkapan yang dibagikan pengguna Twitter dengan hashtag #SeduceSomeoneInFourWords. Ada pula pengguna Twitter yang menulis di dalam taxi “Your Uber has arrived”.

Di samping semua kata itu, sebelumnya telah dilakukan survei mengenai empat kata yang paling disukai wanita untuk dirayu. Daily Star Online memberikan beberapa pilihan yang diberi suara oleh 5.300 wanita.

Hasil akhirnya, 4 kata yang paling disukai oleh 32% partisipan adalah “You feel so good” (kamu sungguh menarik).