advertisement

4 Kelebihan Ini Hanya Dimiliki Wanita Dengan Payudara Kecil

Berikut di bawah ini 4 kelebihan yang hanya di miliki oleh wanita berpayudara kecil

judi

FENOMAGZ – Payudara merupakan bagian tubuh wanita yang yang paling sering menjadi sebuah permasalahan dalam setiap penampilannya. Banyak yang akan menyangka wanita dengan payudara yang lebih besar akan lebih memikat. Namun kenyataannya, empat kelebihan ini hanya di miliki oleh wanita dengan ukuran payudara yang kecil.

Berikut di bawah ini 4 kelebihan yang hanya di miliki oleh wanita berpayudara kecil:

Berlari jadi makin mudah

Wanita dengan payudara kecil akan memiliki kelebihan yang sangat baik ketika akan berlari. Karena merekatidak perlu menahan getaran dari payudara ketika sedang berlari kencang. Tentunya wanita ini akan lebih mudah menyelesaikan lombari lari tentunya.

Baca juga: Hati-Hati, Naik Motor Tingkatkan Disfungsi Ereksi

Bahu tidak pernah lelah                                 

Wanita dengan payudara yang besar biasanya mengeluh punggung dan bahu selalu lelah, karena terikat kuat saat menggunakan bra. Sedangkan hal ini tidak perlu di rasakan oleh para wanita dengan payudara kecil. Jadi bahu dan punggung tidak mudah lelah saat beraktivitas sehari-hari.

Mudah memasukkan benda dalam kantong kemeja

Terkadang pakaian wanita memiliki fitur kantong pada bagian dada. Dengan ukuran payudara yang kecil, akan makin banyak benda yang bisa di simpan dalam kantong kemeja di bagian dada. Selain itu, anda tidak perlu merasa risih, karena semuanya akan terasa pas tanpa harus memikirkan lingkaran dada.

Lebih mudah di cintai pria kaya

Menurut penilitian, pria kaya dan mapan lebih sering memilih wanita dengan payudara yang kecil. Itu karena payudara besar sendiri melambangkan sumber kesejahteraan, sedangkan pria yang mapan tidak perlu mencari kesejahteraan dari fisik. Sehingga pria kaya akan mencari kebahagiaan dari jati diri wanita yang sesungguhnya, tanpa harus memandang cantik atau tidaknya wanita dan ukuran payudara. (fmz/bb)

Comments
Loading...