advertisement

4 Kesalahan Pria Saat di Atas Ranjang

Berikut ini 4 kesalahan pria saat di atas ranjang

judi

FENOMAGZ – Terkadang pria sukar mengerti perasaan wanita, karena wanita tidak mau mengutarakannya. Kesalahan Anda di atas ranjang membuat hubungan Anda tidak harmonis? Stacey Nelkin, ingin sedikit menerangkan tentang empat kesalahan yang sering terjadi di atas ranjang.

Baca juga: 4 Tips Pinter Memilih Berlian Di Dubai

Berikut ini 4 kesalahan pria saat di atas ranjang:

  1. Pria kurang peka (baik secara verbal atau fisik). Wanita sering mengeluhkan tentang kesalahan Anda di atas ranjang, tetapi Anda acapkali mengacuhkannya. “Mungkin itu berasal dari ego pria tentang ‘Aku sudah tahu itu’ atau ‘Aku tahu itu lebih baik darimu’,” kata Nelkin.
  2. Anda tidak melakukan pemanasan dengan benar. Lakukan foreplay, foreplay, foreplay! Pemanasan yang tidak cukup dapat merusak moodseks Anda, khususnya wanita.

Menurut Nelkin, “Wanita membutuhkan lebih dari apa yang kalian lakukan!”

  1. Kurang perawatan! “Pria sering menjadi malas atau lupa merawat tubuh. Kebanyakan wanita suka pria yang bersih dan segar,” kata Nelkin.

“Sebaiknya, Anda bercukur atau menggunakan waxing,” sarannya.

  1. Tinggalkan kebisuan. “Gunakan suara Anda,” saran Nelkin, “Wanita bisa terangsang oleh suara seksi di atas ranjang.”

Dengarkanlah apa yang pasangan Anda rasakan. Cobalah untuk melakukan yang terbaik untuk pasangan Anda. Begitu pula dengan pasangan Anda, mintalah mereka memperbaiki kesalahannya. Tidak ada pihak yang menang dan kalah.

“Kita semua paling rentan saat kita telanjang,” tambahnya.

Anda bisa mendapatkan seks yang berkualitas, jika Anda melakukan komunikasi yang baik. Mulailah aktif untuk membangun komunikasi di sela-sela hubungan seks Anda. Melalui seks Anda dapat mengenali kepribadian pasangan Anda. (fmz/bb)

Comments
Loading...