advertisement

4 Kondisi Orgasme yang Dapat Membuat Kening Berkerut

Berikut 4 kondisi orgasme yang dapat membuat kening berkerut

judi

FENOMAGZ – Pada kebanyakan orang, orgasme itu seperti sedang makan burger, bahkan dalam keadaan buruk pun rasanya tetap enak dimakan. Tapi, ternyata tidak semua orang merasakan hal yang sama.

Untuk beberapa orang, terutama perempuan, orgasme adalah sesuatu yang lebih rumit bisa jadi mereka tidak mencapai klimaks, atau justru terlalu sering. Ada juga orgasme yang justru memicu rasa sakit.

Berikut 4 kondisi orgasme yang dapat mengganggu:

Sakit kepala orgasme

Nama medisnya adalah coital clphalgia. Sakit kepala ini terjadi tepat sebelum atau sesudah orgasme. Sakit kepala ini membuat kepala Anda terasa seperti akan meledak, atau ada ledakan rasa sakit.

Baca juga: Gejala Dada Nyeri Dapat Mengancam Nyawa Anda

Untungnya, kondisi ini bisa hilang tanpa adanya perawatan, tapi Anda tetap saja harus berkonsultasi dengan dokter, untuk memastikan sakit kepala ini bukan gejala dari sesuatu yang lebih serius.

Orgasme non-vaginal

Orgasme ternyata tidak harus selalu terjadi secara intim. Seorang wanita melaporkan, dia mengalami orgasme spontan pada kaki kirinya.

Dokternya percaya, hal ini akan terjadi karena terdapat aliran yang salah pada sistem sarafnya. Rupanya, saraf pada kaki dan area kelamin memasuki area tulang belakang pada titik yang berdekatan.

Orgasme yang menyakitkan

Hal ini biasanya berhubungan dengan seks yang menyakitkan. Kondisi ini butuh pemeriksaan lanjutan oleh dokter kandungan.

Rasa sakit orgasme ini bisa di sebabkan oleh infeksi, cidera, atau isu daerah pinggul lainnya, seperti enddometriosis. Jika hal ini terjadi setelah orgasme pertama, itu artinya tubuh memerlukan jeda sebelum bisa meraih klimaks.

Orgasme tanpa henti

Orgasme yang terjadi secara konstan bisa jadi terdengar menarik, namun bagi wanita yang mengalaminya, hal ini adalah mimpi buruk.

Sedikit saja tekanan pada area klitorisnya bisa jadi karena tekanan menggunakan jeans, naik mobil atau duduk biasa. Hal ini dapat menyebabkan orgasme ber jam-jam, sehingga terkadang jadi menyakitkan. (fmz/bb)

Comments
Loading...