Fenomagz
Unleash the Wild Side

4 Makanan Pendongkrak Gairah Seks Demi Sesi Bercinta yang Panas

beberapa makanan lain untuk meningkatkan gairah seks

0

FENOMAGZ – Gaya seks tidak hanya di bangun dari Foreplay saja. Ada makanan yang bisa di konsumsi agar gairah seks terbangun. Makanan ini lebih baik di makan sebelum sesi panas yang akan dilakukan di atas ranjang. Ada nutrisi makanan untuk memperbaiki kesehatan organ seks.

Makanan dapat meningkatkan sensasi, seperti suhu tubuh, detak jantung atau energi fisik. Jadi, ini juga membuat gairah seks anda lebih baik saat berhubungan seks. Coklat menjadi salah satu makanan yang dapat merangsang hormon kesenangan. Ini akan menciptakan suasana hati (mood) yang lebih baik. Anda dan pasangan dapat menikmati sesi bercinta dengan nyaman. Ada juga beberapa makanan lain untuk meningkatkan gairah seks.

Semangka                    

Semangka termasuk sumber asam citrulin. Citrulin akan merilekskan dan melebarkan pembuluh darah. Ini meningkatkan aliran darah sehingga gairah seks makin menggelora.

Baca juga: 3 Gaya Seks Terbaru Yang Dapat Membuat Bahagia

Tiram

Tiram mengandung seng (zinc) dalam jumlah tinggi, mineral untuk memproduksi testosteron, produksi sperma, dan fungsi kekebalan tubuh. Selain itu, tiram mengandung sejumlah besar tirosin asam amino-nutrisi yang berperan dalam produksi dopamin (Hormon kesenangan). Jika dopamin berkurang, maka berdampak negatif pada hubungan intim. Hubungan intim tidak terasa menyenangkan.

Asparagus

Asparagus adalah sumber nutrisi vitamin E, B dan Potasium sekaligus merangsang gairah seks juga. Jika anda memakannya, maka kemungkinan besar gairah seks anda akan meningkat.

Cabai rawit

Makanan penambah gairah seks ini mengandung senyawa,  seperti minyak tak berwarna dan tak berbau yang di kenal sebagai capsaicin yang merangsang ujung saraf di lidah. Ini menciptakan sensasi kesemutan dan meningkatkan pelepasan epinefrin, juga di kenal sebagai adrenalin dan endorfin, zat alami tubuh. Gairah seks pun bisa terbangun dengan mengkonsumsi cabai. (fmz/bb)

Baca juga:   Perbedaan Pria Sunat dengan Tidak Sunat
Comments
Loading...