4 Makanan yang Wajib Dikonsumsi Setelah Bercinta untuk Mengembalikan Stamina Tubuh

Berikut ini 4 makanan untuk mengatasi kelaparan setelah melakukan seks

FENOMAGZ – Banyak yang bilang, seks rasanya sebelas dua belas dengan olahraga ringan. Pasalnya Anda akan membakar cukup banyak energi untuk dapat bergerak luwes di atas ranjang. Bayangkan saja, berhubungan seks selama 25 menit akan membakar energi sebanyak 300 kalori atau setara dengan bersepeda mengilingi komplek.

Sebuah survei yang pernah di lakukan melaporkan bahwa pizza adalah pilihan makanan favorit bagi banyak pasangan untuk mengusir lapar setelah melakukan seks. Tapi, tentunya makanan fast food seperti ini kurang baik untuk dikonsumsi terus menerus.

Berikut ini 4 makanan untuk mengatasi kelaparan setelah melakukan seks:

Pisang

pisang

Pria dan wanita dapat merasakan nyeri bahkan kram otot yang cukup hebat setelah orgasme. Padahal, ketika berhubungan seks Anda mungkin tidak merasakannya sama sekali. Hal ii biasanya di sebabkan karena otot kurang terbiasa untuk melakukan semua gerakan tersebut.

Baca juga: 4 Selebrita Yang Memilih Jalani Operasi Kecilkan Payudara

Pisang bisa Anda jadikan cemilan andalan setelah sesi bercinta. Tak hanya untuk meredam rasa lapar, pisang kaya akan kandungan kalium yang bisa meringankan gejal kram yang dapat muncul setelah Anda turun dari orgasme.

Oatmeal

oatmeal

Sarapan oatmeal bisa menjadi siasat cepa Anda bisa mengusir rasa lapar setelah seks di pagi hari. Beberapa penelitian menyatakan bahwa selain menjadi sumber karbohidrat kompleks yang lebih menyenangkan, bubur gandum juga dapat meningkatkan hormon testoteron pria.

Alpukat

alpukat

Alpukat adalah sahabat bagi jantung. Namun alpukat juga bisa menjadi sahabat terbaik Anda untuk menguatkan intensitas orgasme sekaligus mengusir lapar setelah seks.

Alpukat mengandung lemak tidak jenuh yang baik untuk tubuh dan melancarkan aliran darah. Aliran darah yang lancar menuju organ intim adalah salah satu faktor penentu seberapa dahsyatnya orgasme yang akan Anda alami.

Daging

daging

Faktanya, daging sapi, ayam, dan ikan adalah sumber protein yang baik untuk Anda konsumsi setelah seks. Protein mampu membantu Anda memulihkan energi setelah berhubungan seks. Selain itu, kandungan zink yang terdapat dalam daging terbukti dapat meningkatkan kadar testosteron pada pria yang dapat menambah gairah seksualnya. (fmz/bb)

Comments
Loading...