advertisement

4 Panduan Seks Untuk Para Pria Saat Malam Pertama

Berikut ini panduan seks saat malam pertama

judi

FENOMAGZ – Malam pertama menjadi suatu hal yang mungkin ditunggu oleh para pengantin baru. Hal tersebut juga bisa menjadi kesempatan tepat untuk berhubungan seksual setelah dihalalkan.

Bagi beberapa pria, bercinta untuk pertama kalinya di malam pertama bisa menjadi sesuatu yang canggung. Kegembiraan pernikahan bercampur dengan ketakutan akan berbagai hal yang mungkin saja bisa terjadi.

Baca juga: Seks Cosplay, Cara Wujudkan Fantasi Seksual Memakai Kostum

Berikut ini panduan seks saat malam pertama:

Penting untuk mengenal pasangan lebih dalam dan meminta izin

Jika ingin bercinta, Anda lebih baik mengetahui apa yang dia inginkan dan meminta persetujuannya sekalipun sudah menjadi pasangan yang sah. Istri Anda mungkin tidak siap untuk berhubungan seks di malam pertama mengingat, rasa lelah yang dirasakan saat pernikahan.

Kebersihan dan perawatan pribadi adalah penting

Banyak pria yang tidak memperhatikan kebersihan dan perawatan diri sendiri. Survei yang dilakukan oleh Philips India menemukan, wanita memiliki pria yang berpenampilan rapi daripada yang tampan.

Anda mungkin tidak ereksi

Di malam pertama, Anda mungkin tidak mengalami ereksi saat ingin bercinta. Hal tersebut sering terjadi karena stres dan lelah yang berlebihan. Jadi, jangan berkecil hati soal itu. Semakin Anda khawatir, semakin sulit momen bercinta diciptakan.

Anda mungkin ejakulasi terlalu cepat

Betapa memalukan apabila Anda mengalami ejakulasi terlalu cepat di malam pertama. Anda tidak perlu meminta maaf soal ini. Dengan berjalannya waktu hal ini bisa menjadi lebih baik dengan latihan. (fmz/bb)

Comments
Loading...