4 Pilihan Posisi Seks yang Paling Nyaman Bercinta Di Dalam Mobil

Berikut ini 4 posisi seks yang paling nyaman untuk bercinta di dalam mobil

FENOMAGZ – Terdapat berbagai macam posisi seks yang aman dan nyaman untuk di pratikan. Tapi tidak semua posisi seks dapat Anda atau pasangan Anda praktikan. Misalnya tidak semua posisi seks dapat dapat Anda gunakan saat bercinta di dalam mobil.

Baca juga: Bisakah Tukang Selingkuh Bisa Berubah? Ini Penjelasannya!

Berikut ini 4 posisi seks yang paling nyaman untuk bercinta di dalam mobil:

Misionaris di kursi belakang

Posisi misionaris dilakukan pada tempat duduk mobil bagian belakang sebab itu adalah daerah yang paling luas. Posisi pria dan wanita tiduran pada kursi belakang. Keduanya saling berhadapan satu sama lain. Namun, kekurangan posisi ini adalah gerakan Anda bisa membuat guncangan pada mobil Anda.

Posisi doggy style                          

Posisi ini biasanya lebih mudah dilakukan pada mobil yang lebih tinggi, bukan mobil sedan. Posisi wanita membungkuk menghadap jendela mobil. Kemudian, pria dapat melakukan penetrasi dari belakang.

Spooning

Posisi pria di belakang wanita. Pria yang menstimulasi dari belakang. Jika sudah siap, penetrasi dilakukan dari belakang.

Wanita di pangkuan pria

Untuk posisi ini, jok depan dan jok belakang sama-sama bisa jadi pilihan. Posisikan wanita di pangkuan pria, baik saling berhadapan atau wanitanya memunggungi pria. (fmz/bb)

Comments
Loading...