4 Posisi Bercinta yang Cocok Saat Pasangan Hamil

Berikut posisi seks yang pass dan nyaman saat pasangan hamil

Para ahli mengatakan, selama tidak ada komplikasi pada kandungan, berhubungan seks selama kehamilan itu aman dan normal

FENOMAGZ – Selama masa hamil, wanita mungkin tidak akan dapat menahan diri untuk bercinta, akibat hormonnya yang berubah. Namun tentu saja, seks saat hamil membutuhkan beberapa penyesuaian.

Baca juga: Benarkah Masturbasi Sebelum Mulai, Cara Raih Kemenangan?

Para ahli mengatakan, selama tidak ada komplikasi pada kandungan, berhubungan seks selama kehamilan itu aman dan normal. Namun, pastikan pasangan bisa melakukan hubungan seks senyaman mungkin.

Berikut posisi seks yang pass dan nyaman saat pasangan hamil:

Woman on top

Posisi seks ini tidak akan membuat tekanan pada perut. Wanita bisa mengendalikan kecepatan dan kedalaman penetrasi pada saat bersamaan.

Menyendok

Posisi seks menyendok dianggap sebagai salah satu posisi teraman saat hamil. Ini akan memberikan ruang bagi pasangan untuk bebas melakukan foreplay sebelum penetrasi.

Ditepian kasur

Posisi seks di tepi tempat tidur bisa dibilang seperti misionaris. Yang membedakan adalah wanita tidak akan menahan berat tubuh pasangan, karena pasangan berdiri di depannya saat sang wanita berbaring di tepi ranjang.

Misionaris menyamping

Posisi ini lebih mirip menyendok dengan pasangan saling berhadapan. Untuk memudahkan penetrasi, posisi tubuh pria harus sedikit lebih rendah dari wanita. (fmz/bb)

Comments
Loading...