advertisement

4 Posisi Bercinta yang Dapat Membantu Pasangan Cepat Hamil

Berikut ini 4 posisi bercinta yang dapat membantu pasangan cepat hamil

judi

FENOMAGZ – Ketika berbicara tentang keberhasilan dari pembuahan, faktor yang paling penting dalam meliputi kesehatan dan usia calon orangtua. Dan juga, melakukan hubungan seks pada masa yang tepat di dalam siklus menstruasi wanita.

Baca juga: 4 Tanda Waktunya Memberikan Ciuman Pada Wanita

Walau begitu berbicara dengan dokter kandungan yang yakin, beberapa posisi seks lebih memudahkan sperma mencapai sel telur. Sehingga, pembuahan lebih mudah terjadi.

Berikut ini 4 posisi bercinta yang dapat membantu pasangan cepat hamil:

Doggy style

Banyak pasangan menyukai posisi seks ini, karena memungkinkan penetrasi yang lebih dalam. Dan, posisi apapun yang memungkinkan penetrasi lebih dalam akan meningkatkan kemungkinan kehamilan, ujar Jennifer Landa, MD, ob-gyn di BodyLogicMD, di Orlando, Florida.

“Doggy style adalah cara yang baik untuk mencoba hamil, karena kamu akan mendapatkan kedalaman penetrasi, menempatkan kepala penis tepat di pembukaan serviks–yang artinya sperma akan dilepaskan pada posisi optimal untuk bergerak menuju serviks,” ujar Dr. Landa.

Kaki di bahu

Hal ini mungkin terdengar terlalu mudah, tapi ketika berbicara tentang kehamilan, gravitasi memegang peranan. Inilah kenapa Dr. Landa menyarankan variasi misionaris yang lebih menantang ini.

“Penis pria akan lebih tertarik ke dalam vagina oleh gravitasi,” ujarnya. Dan setelah ejakulasi, sperma juga akan lebih mudah berenang menuju serviks.

Reverse cowgirl

Dengan posisi wanita berada di atas, dan menghadap ke kaki pria, membuatnya lebih mudah memegang kendali. Dan ketika wanita yang memegang kontrol, mereka bisa memastikan posisi optimal untuk sperma mencapai serviks.

“Pada posisi wanita di atas, wanita bisa mengendalikan kedalaman penetrasi sambil memastikan, serviks tepat berada di depan penis saat ejakulasi terjadi,” jelas Dr. Landa.

Hal ini akan membuat sperma pria lebih mudah mencapai tempat tujuannya.

Wheelbarrow (posisi gerobak)

Jika kamu memiliki stamina untuk mencoba posisi ini, yaitu wanita berada dalam keadaan seperti akan merangkak, sambil pasangannya mengangkat kakinya dan penetrasi dilakukan dari belakang, maka lakukanlah.

“Posisi ini memang sangat atletis, dan mirip dengan doggy style, akan memberikan kedalaman optimal untuk penetrasi dan akses yang lebih baik bagi sperma mencapai serviks,” ujar Dr. Landa. (fmz/bb)

Comments
Loading...