advertisement

4 Posisi Seks Anal yang Tidak Terasa Menyakitkan

Berikut ini 4 posisi seks anal yang tidak terasa menyakitkan

judi

FENOMAGZ – Seks anal dapat cukup menakutkan bila Anda atau pasangan Anda belum pernah melakukan sebelumnya.  Namun, Anda tak perlu khawatir, beberapa ahli seks mengungkapkan kunci dari keberhasilan seks anal terletak pada posisi seks.

Baca juga: Ini Dia Alasan Wanita Baru Melahirkan Malas Untuk Bercinta

Berikut ini 4 posisi seks anal yang tidak terasa menyakitkan:

Cowgirl

Posisi wanita di atas akan mengurangi penetrasi saat bergerak naik atau turun. Pastikan pasangan di bawah Anda tidak mulai bergerak naik atau turun sampai Anda siap.

“Posisi ini akan memungkinkan Anda untuk mengontrol kecepatan dan kedalaman penis yang masuk. Ingatlah intensitas kecepatan yang tetap santai. Hal ini membantu Anda orgasme dan sangat terangsang,” kata master sex Nikki Ransom.

Doggy style

Wanita dapat mengontrol penetrasi saat pasangan melakukan penetrasi dari belakang. Patricia Johnson dan Mark Michaels, penulis Designer Relationships, Partners in Passion, Great Sex Made Simple, Tantra for Erotic Empowerment and The Essence of Tantric Sexuality merekomendasikan doggy style untuk pasangan yang baru pertama kali melakukan seks anal.

“Seks anal seharusnya tidak menyakitkan. Kuncinya, selalu gunakan banyak pelumas dan bergerak lambat dan lembut. Gosok dan rangsang klitoris Anda agar lebih menyenangkan,” tambah Nikki.

Face to face (tatap muka)

Posisi ini disukai jika Anda mencari keintiman selama seks anal. Duduklah di pangkuan pasangan dan saling tatap muka. Anda dapat mengontrol kedalaman penetrasi agar merasa nyaman. Pasangan bebas merangsang payudara dan klitoris.

“Posisi ini memudahkan pasangan saling kontak mata dan mengatur pernapasan untuk membangun lebih banyak gairah,” kata Patricia dan Mark.

Misionaris dengan lilitan (twist)

Lakukan posisi misionaris dengan berbaring, lalu letakkan kaki Anda di bahunya. Gunakan banyak pelumas agar Anda lebih nyaman.

Bagi Patricia dan Mark, posisi ini mungkin tidak bekerja efektif untuk semua orang. Namun, Anda bisa meletakkan telapak kaki pada bahunya sehingga Anda dapat melakukan dorongan sesuai kebutuhan. (fmz/bb)

Comments
Loading...