4 Posisi Seks yang Bisa Meredakan Stres Anda

Berikut ini 4 posisi seks yang bisa meredakan stres

FENOMAGZ – Seks adalah sebuah aktivitas yang dapat membatu Anda untuk meredakan stres. Ketika wanita berhasil mencapai orgasmenya, produksi hormon bahagia seperti endorfin, dopamin, dan oksitosin otomatis akan meningkat.

Baca juga: Ada 5 Tanda-Tanda Hubungan Dalam Masalah Keintiman Yang Serius

Berikut ini 4 posisi seks yang bisa meredakan stres:

Melakukan posisi Reverse cowgirl pada tepian kasur

Berhubungan seks dengan wanita yang duduk di pangkuan suami dapat memberikan kenyamanan. Selain itu, sudut ini juga ternyata bisa memberikan stimulasi pada area G-spot.

Posisi Doggy style

Jika istri stres karena punya banyak tekanan, coba bantu dia untuk menjadi lebih rileks dan menikmati sesi bercinta dengan Anda kali ini.

Seks dengan posisi pria di belakang seperti doggy style ini ternyata bisa jadi posisi terbaik untuknya karena akan membiarkan seseorang ambil alih kendali sementara si wanita akan menikmati pengalaman tersebut.

Melakukan Seks oral

Jika istri senang mendapatkan seks oral, maka lakukakanlah hal tersebut. Wanita akan bisa mendapatkan orgasme terbaik melalui seks oral. Orgasme yang hebat akan membuat beban yang ada seakan jadi lepas.

Masturbasi

Seorang wanita juga dapat meraih orgasme hanya dengan melakukan masturbasi. Bahkan, banyak dari wanita yang bisa meraih orgasme hanya dengan melakukan solo seks ini. Masturbasi memungkinkan wanita untuk fokus pada kesenangannya dirinya sendiri. (fmz/bb)

Comments
Loading...