4 Posisi Seks yang Bisa Meredakan Stres Pada Pasangan Anda

Berikut ini 4 posisi bercinta untuk meredakan stress

FENOMAGZ – Saat wanita sedang dilanda stres, mereka jadi lebih sulit menikmati seks. Begitu juga ketika mereka sedang lelah dan tegang.

“Wanita sering bilang, ‘Aku baik-baik saja, semuanya baik-baik saja!’ tapi lantas bertanya-tanya, kenapa mereka tidak bisa mencapai klimaks,” ujar seksolog Megan Stubbs.

Baca juga: BKKBN Pastikan Masyarakat Melakuakan Program KB

Berikut ini 4 posisi bercinta untuk meredakan stress:

Doggy style

Terkadang, cara terbaik untuk menenangkan diri adalah dengan menyerahkan kontrol, ujar Stubbs. Dengan posisi ini, kontrol bisa sepenuhnya dipegang oleh suami. Doggy style memungkinkan istri untuk mengambil posisi dan menikmatinya.

Spooning

Posisi ini adalah contoh terbaik bagaimana sentuhan fisik bisa melepaskan hormon endorfin dan menenangkan ketegangan Anda, lanjut Stubbs. Karena posisi ini mengharuskan banyak sentuhan kulit, istri mau tidak mau akan merasa tenang dan nyaman.

Belum lagi, berbaring menyamping juga lebih tidak melelahkan bagi suami.

Downward Dog

Posisi seks variasi dari doggy style ini memungkinkan wanita untuk membaringkan dadanya ke ranjang, dan hanya sedikit menaikkan bokong.

Sama seperti doggy, downward dog membuat wanita bisa melepaskan kontrol, ujar Stubbs. Bonusnya adalah, setelah hari yang melelahkan dan tegang, berbaring menelungkup tidak membutuhkan usaha apapun dari istri. Mereka hanya perlu berbaring tenang dan menikmati service suami.

Cowboy

Istri silahkan berbaring telentang, dan santai saja. Variasi dari posisi misionaris ini mengharuskan suami untuk duduk, bukannya menelungkup di atas istri.

Dengan posisi ini, suami bisa memberikan stimulasi tambahan pada klitoris istri. Perhatian ekstra menjanjikan orgasme yang lebih dahsyat. Artinya, setelah seks setelah, istri dijamin lupa dengan ketegangan dan stresnya di hari itu. (fmz/bb)

Comments
Loading...