advertisement

4 Posisi Seks yang Dapat Dilakukan di Bawah Hangatnya Selimut

Berikut ini 4 posisi seks yang dapat dilakukan di bawah hangatnya selimut

judi

FENOMAGZ – Posisi seks yang dilakukan di musim penghujan seperti saat ini harus tepat, jangan sampai malah membuat Anda dan pasangan menjadi kedinginan. Salah satu cara yang bisa menjadi pilihan adalah bercinta di balik selimut. Di bawah selimut tebal, Anda dan pasangan tetap bisa melakukan bermacam-macam posisi seks.

Baca juga: Ini Dia 6 Manfaat Ejakulasi Pada Para Pria

Berikut ini 4 posisi seks yang dapat dilakukan di bawah hangatnya selimut:

Man on top

Man on top alias misionaris adalah posisi seks yang paling mudah dilakukan bila di bawah selimut. Sembari suami melakukan aksinya, istri bisa memegang ujung selimut agar tubuh terlindungi dari dingin. Bisa juga melakukan stimulasi klitoris istri dengan posisi ini. Letakkan bantal di bawah bokong istri, sehingga mudah bagi suami meraih bagian intim tersebut.

Spooning

Spooning adalah posisi andalan saat dingin melanda. Pelukan hangat suami dari belakang plus tubuh ditutup dengan selimut membuat, posisi ini begitu nyaman dijalani.

Walau begitu, pada beberapa pasangan yang baru menikah posisi ini membuat sulit bagi suami mencapai klitoris. Nah, eksplorasi memang diperlukan untuk mempermudah penetrasi ketika melakukan posisi seks ini.

Lotus

Lotus merupakan posisi seks paling intim dan juga menawarkan kehangatan bagi suami dan istri. Kenapa? Karena posisi ini membuat suami dan istri duduk berhadapan sambil bisa memandang wajah pasangan.

Agar tidak dingin, ambil selimut lebar lalu tutupi tubuh Anda dan pasangan. Posisi ini juga memungkinkan penetrasi sambil berciuman.

Hot doggy style

Doggy style memang bukan posisi ideal saat dingin melanda. Namun, bila posisi ini dimodifikasi dengan wanita cenderung turun bisa tetap dilakukan sambil tubuh Anda dan pasangan ditutupi selimut. (fmz/bb)

Comments
Loading...