4 Posisi Seks yang Melatih Kelenturan Tubuh

Berikut ini 4 posisi seks yang dapat melatih kelenturan tubuh Anda

FENOMAGZ – Posisi seks memang menjadi unsur penting kenikmatan seks, tapi tidak semua orang bisa lentur dan fleksibel tubuhnya. Mengenai hal tersebut, Anda tidak perlu mengikuti kegiatan gymnastic, yoga, atau balet untuk mendapatkan kelenturan pada tubuh Anda.

Baca juga: Normalkah Berhubungan Seks Berkali-Kali Dalam Semalam? Adakah Resikonya?

Berikut ini 4 posisi seks yang dapat melatih kelenturan tubuh Anda:

Posisi mencapit bagai kepiting

Mungkin posisi seks ini terdengar agak aneh. Anda dan pasangan harus membayangkan diri Anda sebagai kepiting, dari cara berjalan atau duduk di ranjang. Begini, duduk dengan posisi kedua tangan Anda di belakang dan kaki ditekuk, biarkan area alat kelamin Anda terbuka, begitupun dengan pasangan Anda. Lalu satukan kedua tubuh, Anda pelan-pelan bisa melaksanakan penetrasi antara vagina dan penis, tetap dengan posisi awal. Setelah penetrasi berhasil dilakukan, taruh kaki wanita naik ke pundak pria dan kaki pria berada di tangan wanita.

Ketika Anda bisa memainkan hentakan penetrasi dengan pasangan, posisi seks untuk melatih kelenturan ini nyatanya akan menguatkan otot di tangan dan panggul pria khususnya. Anda tidak perlu repot-repot lagi pergi ke tempat pusat kebugaran untuk melatih kelenturan.

Modifikasi gaya woman on top

advertisement

Posisi seks untuk melatih kelenturan tubuh ini didekasikan bagi wanita, dan pastinya menyenangkan bagi keduanya. Dasarnya sama seperti Anda dan pasangan melakukan woman on top. Posisikan wanita duduk di atas panggul pria. Bagi yang ingin melatih kelenturan, wanita bisa melakukan split (melebarkan kedua kaki dengan jarak yang simetris) di sela-sela penetrasi dilakukan. Jangan lupa melakukan pemanasan dulu sebelum melakukan posisi ini, agar tidak menyebabkan kram dan mood bercinta Anda bubar begitu saja.

Doggy style yang atletis

Lagi-lagi posisi seks untuk melatih kelenturan yang satu ini ditujukan untuk para wanita. Siapa yang belum tahu posisi doggy style yang melegenda? Anda akan melakukan penetrasi vagina biasa, tetapi harus dengan sedikit usaha. Biasanya, posisi ini akan dilakukan dengan merangkak atau kaki menekuk di kasur, tapi di sini Anda dan pasangan harus berdiri. Bentuk tubuh wanita menekuk ke bawah hingga kepala sejajar dengan lutut atau setidaknya bagian paha.

Anda juga bisa memodifikasi sedikit dengan meregangkan kedua kaki. Kalau takut jatuh atau goyah saat posisi ini dilakukan, wanita bisa menggunakan bantal atau setidaknya bertumpu pada sesuatu di depan, yang sekiranya kuat tanpa harus menghilangkan kelenturan tubuh. Posisi ini juga bagus untuk mencapai titik G-Spot wanita.

Posisi misionaris

Mulailah dari posisi misionaris untuk Anda berdua, di mana wanita berbaring dan pria menindih di atasnya. Perlahan-lahan, untuk Anda yang wanita, angkat kedua lutut Anda di atas bahu pasangan. Untuk pria, lebarkan kedua kaki Anda hingga mencapai posisi kelenturan yang cukup dan segeralah temukan kenyamanan saat penetrasi.

Jika posisi ini dilakukan dengan rutin dan benar-benar dengan gerakan yang mendalam, Anda akan merasakan hasil kelenturannya. Ditambah otot pinggul Anda akan mendapatkan rasa kencang dan terbentuk lekuk tubuh yang indah. (fmz/bb)

advertisement

Comments
Loading...