advertisement

4 Risiko yang Mungkin Akan Terjadi Kalau Terlalu Banyak Bercinta Dalam Semalam

Berikut ini 4 hal yang mungkin akan terjadi jika terlalu banyak bercinta dalam semalam

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Menurut salah seorang ahli psikologi klinis dan kesehatan seksual Barry McCarthy, wajar saja jika Anda atau pasangan Anda baru bisa bercinta sampai berkali-kali dalam satu malam. Ini karena Anda masih berada dalam fase bulan madu. Akan tetapi, perhatikan kalau Anda jadi sangat terobsesi dengan kegiatan seks, sampai-sampai Anda melalaikan pekerjaan atau tanggung jawab sehari-hari.

Baca juga: Kenapa Orang Dengan HIV/AIDS Perlu Melakukan Cek Diabetes? Ini Penjelasannya!

Terlalu banyak berhubungan seks dalam satu sesi juga bisa menandakan bahwa Anda kurang puas dengan kualitas seks Anda, sehingga harus sampai berulang kali bercinta. Bila ini yang Anda alami, sebaiknya jangan fokus pada angkanya, melainkan pada komunikasi yang terbuka dengan pasangan.

Ya, Anda dan pasangan memang boleh berkali-kali menikmati seks dalam semalam. Namun, hati-hati kalau Anda melakukannya secara berlebihan. Pasalnya, hal-hal berikut mungkin saja terjadi.

Berikut ini 4 hal yang mungkin akan terjadi jika terlalu banyak bercinta dalam semalam:

  • Dinding vagina mungkin luka karena gesekan penis tanpa henti. Terlebih jika saat penetrasi, vagina belum cukup terlubrikasi atau basah.
  • Pria membutuhkan waktu lebih lama untuk ereksi atau ejakulasi. Ini karena penis membutuhkan waktu untuk “bangkit” kembali setelah seks, tak seperti wanita yang bisa mencapai orgasme berkali-kali dalam satu sesi.
  • Dehidrasi karena tubuh mengeluarkan terlalu banyak cairan lewat keringat.
  • Risiko infeksi saluran kencing (ISK) meningkat, terutama bagi wanita. Apalagi bila Anda tidak langsung buang air kecil setelah penetrasi. (fmz/bb)
Comments
Loading...