Fenomagz
Unleash the Wild Side

4 Selebrita yang Memilih Jalani Operasi Kecilkan Payudara

Berikut empat selebritas dunia yang sudah mengaku menjalani operasi pengecilan payudara

0

FENOMAGZ – Tidak semua wanita ingin memiliki payudara yang besar. Banyak selebrita luar negeri yang mengaku sudah menjalani operasi pengecilan payudara. Faktor kenyamanan punggung menjadi alasan sebagian pesohor tersebut.

Menurut dokter ahli bedah plastik Amerika Serikat, Matthew Schulman operasi pengecilan payudara di lakukan dengan cara mengambil jaringan dalam payudara. Lalu, dokter akan membuat payudara menjadi lebih terangkat.

Berikut empat selebritas dunia yang sudah mengaku menjalani operasi pengecilan payudara:

Ariel Winter

ariel winter

Salah satu aktris dalam serial televisi Modern Family, Ariel Winter menjalani operasi pengecilan cup payudara pada tahun 2015. Operasi itu membuat payudara wanita 19 tahun ini dari F menjadi D.

Bagi Ariek, ukuran payudara yang besar sering di sembunyikan. Saat syuting film atau serial biasanya dia akan di berikan baju dengan sweater besar.

Baca juga: Langkah Jitu Jadikan Morning Sex Makin Panas Dan Praktis

Setelah menjalani operasi, dirinya pun menjadi lebih percaya diri. “Ada kepercayaan diri yang di temukan ketika ukurannya tepat untuk tubuhku,” kata Ariel.

Dina Manzo

dina manzo

Bintang serial televisi The Real Housewives of New Jersey ini mengatakan payudara besar membuat punggungnya sakit. “Aku tidak nyaman dan merasa seperti sedang menggendong sepanjang waktu.

Setelah menjalani operasi pengecilan payudara, rasa sakit itu pun berkurang.

Queen Latifah

queen latifah

Memiliki cup payudara ukuran E atau F, membuat bahu dan punggung Queen Latifah sakit. Pemain film Last Holiday ini menjalani operasi pengecilan payudara pada 2003. Ukuran payudaranya menjadi DD.

Baca juga:   Alasan Pria Lebih Suka Sisi Nakal Seks

Sayang, sesudah operasi Latifah merasa payudaranya menjadi teramat kecil. Padahal dia hanya ingin cup payudara menjadi DDD. “Mereka (tim operasi) terlalu banyak mengambil jaringan payudaraku. Dan ada bekas luka dan jahitan juga. Aku rindu penampilan lamaku.

Kris Jenner

kriss jenner

Ibu Kendall dan Kylie Jenner ini terbuka terhadap apapun yang terjadi pada dirinya ke media, termasuk pengecilan payudara. Kepada hollywood life di 2016 dia mengatakan telah mengangkat implan payudara lalu mengganti dengan ukuran yang lebih kecil. (fmz/bb)

Comments
Loading...