advertisement

4 Situasi yang Dapat Membuat Anda Terangsang

Berikut ini 4 situasi yang dapat membuat Anda terangsang

judi

FENOMAGZ – Laki-laki adalah tipe visual saat dikaitkan dengan seks. Sudah menjadi salah satu fungsi testosteron dalam membangkitkan gairah seksual laki-laki. Ketika anak laki-laki tumbuh menjadi remaja, hormon ini juga berpengaruh dalam memunculkan desakan seksual.

Perubahan fisik pada laki-laki terjadi karena peningkatan produksi testosteron, dan produksi hormon juga akan meningkat ketika mendapat rangsangan. Tapi, ternyata tak hanya aktivitas seks saja yang bisa merangsang laki-laki. Terkadang nafsu dan gairah muncul di waktu-waktu yang tidak Anda duga.

Baca juga: Keuntungan Bedah SMILE, Prosedur Baru Untuk Mengatasi Mata Minus

Berikut ini 4 situasi yang dapat membuat Anda terangsang:

Saat-saat tidak terduga                                  

Spontanitas pada laki-laki kadang juga mempengaruhi sisi seksualnya. Beberapa laki-laki, menunjukkan bahwa mereka memiliki sikap ingin tetap merasa muda. Saat perasaan itu muncul laki-laki menjadi terangsang akan fantasi-fantasi masa mudanya, bahkan dengan membayangkan bangku di ruang terbuka saja bisa membuat bergairah.

Saat Anda melihat perempuan membantu sesama

Jangan salah, menurut penelitian pada British Journal of Psychology yang dipublikasikan Agustus 2016, orang yang membantu sesama lebih menggairahkan bagi lawan jenis. Menurut pemimpin penelitian Steven Arnocky of Nipissing University, menolong sesama menjadi tanda bahwa ia dapat menolong kebutuhan seseorang.

Menonton film seksi

Sudah jelas sekali, laki-laki akan mudah terangsang saat menonton film seksi. Anda bisa memilih jalan cerita romantis yang komedi, menyentuh hati, atau penuh antusiasme. Menonton film seksi bersama juga dapat meningkatkan kehidupan seks Anda berdua. Selain itu, seperti yang sudah dijelaskan bahwa laki-laki adalah tipe visual saat mengenai seks.

Bersantai di rumah

Laki-laki yang baru menikah mengaku bahwa yang membuatnya bergairah adalah keintiman secara emosional, seperti makan malam romantis, menonton film di rumah, membaca berdua di tempat tidur. Kegiatan-kegiatan santai dirumah ini selain membuat Anda nyaman, juga dapat membantu hubungan Anda dan pasangan semakin romantis saja. (fmz/bb)

Comments
Loading...