Fenomagz
Unleash the Wild Side

4 Tanda Wanita Menginginkan Seks

inilah 4 tanda wanita sedang menginginkan seks

0

FENOMAGZ – Saat suami ingin berhubungan intim, bisa meminta kapan saja kepada istri. Namun, sebagian istri malu untuk mengungkapkannya mengungkapkan hal ini kepada suaminya saat dia menginginkan hal tesebut. Adalah fakta yang dapat di terima secara universal bahwa wanita adalah mahluk yang rumit dan cukup membingungkan, yang meskipun terlihat tidak pernah berhenti berbicara, wanita sebenarnya memakai komunikasi non-verbal untuk dapat menyampaikan hasratnya yang paling dalam. Jadi ini merupakan tugas untuk anda, sebagai seorang pria, untuk mengungkap misteri yang ada di balik penampilan mereka.

Karena kebanyakan wanita memakai metode yang sama ketika masuk kedalam tidur anda dan anda mungkin saja bingung dengan reaksinya. Jadi fokuslah terhadap apa yang istri anda inginkan di atas tempat tidur dengan cara membaca bahasa tubuhnya. Apabila anda dapat membaca ciri atau isyarat wanita dengan benar, anda akan memperoleh hadiah yang istimewah darinya. Percayalah bahwa tanda-tanda gairah dari tubuh pasangan wanita anda tidak dapat di palsukan. Dan inilah 4 tanda wanita sedang menginginkan seks:

Perhatikan tangannya

Bila anda melihat tangan kiri wanita pasangan anda terlihat menempel pada tubuhnya, mungkin saja ada sesuatu yang terjadi dan harus anda perhatikan. Wanita kadang menggunakan tangannya untuk bersandar, agar mendukung berat badannya. Namun dalam banyak kasus. Jika ia sengaja menempelkan dengan cukup erat tangannya tersebut pada tubuhnya sendiri, pada tubuh anda, atau pun di atas ranjang, itu menunjukan sedang munculnya gairah liar yang dengan cara sekuat tenaga berusaha sedang di sembunyikannya.

Baca juga: Makanan Sehat Yang Akan Jadi Berbahaya Jika Dikonsumsi Secara Berlebihan Bahkan Dapat Menyebabkan Kematian

Napas yang berat

Ini adalah isyarat bahwa mereka telah menyerah dan sudah tidak dapat lagi menutupi keinginannya untuk segera bercumbu dengan anda. Pada saat wanita mulai bergairah dan terangsang, napas mereka akan menjadi lebih cepat dan memburu. Denyut jantungnya yang meningkat dengan cepat itu menunjukan tubuh mereka sudah siap untuk mengalami orgasme, dan butuh cukup banyak asupan.

Lihat gerak tubuhnya

Pada saat tubuh merespon tubuh yang lainnya dengan antusias, maka tubuh akan mendesak untuk dapat saling mendekat. Jika ia terus menempelkan tubuhnya kepada anda, mencoba untuk memeluk anda, itu merupaka sebuah tanda dari pasangan anda untuk bercinta.

Aksi pinggul

Sebagian rahasia seks terungkap adalah adanya sebuah sinkronisasi yang luar biasa di dalam anotomi pria dan wanita. Bagaimana tubuh ini telah di rancang oleh sang pencipta, untuk melakukan gerakan berulang yang agar sampai keduanya mencapai klimaks. (fmz/bb)

Comments
Loading...