Fenomagz
Unleash the Wild Side

4 Trik Agar Wanita Lebih Nyaman di Ranjang

Salah satu penyebab wanita kurang bergairah, ia merasa tidak nyaman dan gelisah

0

FENOMAGZ – Sebelum bercinta, wanita bisa saja tampak kurang bergairah di ranjang. Anda yang sedang ingin bercinta mungkin harus berupaya dengan sangat keras agar pasangan anda dapat kembali bergairah.

Salah satu penyebab wanita kurang bergairah, ia merasa tidak nyaman dan gelisah. Ada beberapa cara agar dapat membuat wanita merasa nyaman di ranjang. Ia akan bergairah saat bercinta. Berikut trik agar wanita menjadi lebih nyaman:

Buatlah dia merasa seksi

Jika anda ingin pasangan melakukan hal-hal seksi, maka anda harus membuatnya merasa seksi. Tambahkan sedikit pujian yang manis tentang diri pasangan anda tentang dirinya yang sebenarnya seksi. Hal ini bisa menambahkan rasa percaya diri. Ia pun akan mencoba hal-hal baru, seperti posisi seks dengan anda.

Pujilah, rambut dan matanya. Maupun semua area sensitif tubuhnya. Jika anda menginginkan seks yang lebih melantang, berbicaralah kepadanya tanpa malu-malu.

Baca juga: Alasan Mengapa Pasangan Bisa Lebih Jujur Setelah Bercinta

Wujudkan fantasi seksual              

Jika anda ingin mewujudkan fantasi seksual, maka bicarakan perlahan-lahan dengan pasangan anda. Anda bisa merasakan dan melakukan fantasi seksual secara langsung terhadap pasangan anda.

Katakan padanya apa yang anda sukai

Katakan pada pasangan anda, apa yang dia sukai tentang seks bersama-sama. Kemudian mengarah ke percakapan tentang sesuatu yang disukai untuk di coba. Atau anda dapat berkata, betapa anda menyukai atau mencintai pasangan anda, seberapa banyak anda ingin merasakan seks bersama pasangan anda. Cara ini dapat meluluhkan hati wanita dan dapat membuatnya kembali bergairah.

Baca juga:   Yoga Bisa Membantu Mengatasi Depresi Pada Pria

Bicarakan kegelisahan anda

Meskipun sering kali pria bertindak langsung seolah-olah baik-baik saja. Tapi sebenarnya pria juga merasakan kegelisahan, seperti beberapa bagian tubuh yang sedang tidak ingin di sentuh.

Bila anda dapat berbagi kegelisahan dengan pasangan anda. Pasangan anda juga bisa terbuka dan membicarakan kegelisahannya pada anda. Anda berdua bisa saja menemukan solusi yang tepat untuk memecahkan permasalahan tersebut. (fmz/bb)

Comments
Loading...