Beranda Sex Life 4 Variasi Posisi Seks Misionaris Agar Makin Panas

4 Variasi Posisi Seks Misionaris Agar Makin Panas

Fenomagz – Misionaris kerap jadi posisi seks andalan banyak pasangan. Posisi ini memang menawarkan keintiman dan ‘manis’ tapi banyak yang menganggap misionaris terlalu biasa.

Menurut terapis seks dan profesor Wilmington University, Amerika Serikat, Debra Laino, sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat posisi seks ini lebih panas.

“Posisi seks misionaris dapat jadi sesi yang panas karena intensitas yang ada seperti kontak kulit dengan kulit, saling bertatapan, kedekatan fisik sehingga bisa mencium aroma tubuhnya,” kata Debra.

Bagi Anda dan pasangan yang tengah menginginkan membuat sesi bercinta jadi lebih panas, berikut triknya :

1. Foreplay yang menggoda

Lakukan pemanasan untuk mengawali sesi bercinta ini. Misalnya dengan menyentuh atau menggoda area organ intimnya.

“Bermain erotis itu penting dengan semua posisi,” kata Debra.

2. Goda area payudara

Payudara merupakan zona sensitif seksual terbesar pada wanita. Terapis seks, Ian Kerner, PhD, mengatakan bahwa dengan melalukan rangsangan di area tersebut sebelum penetrasi bisa membuat sesi bercinta capai orgasme memuaskan.

3. Tentukan Ritme

Menurut peneliti ilmu saraf kognitif yang juga terapi seks dan hubungan bersertifikat, Nan Wise, PhD, jangan terburu-buru untuk meraih orgasme. Fokuslah pada napas dan cobalah menyelaraskan napasmu dengan pasangan. Ini memungkinkan Anda untuk menikmati sensasi seksual yang alami sebagai satu kesatuan.

4. Manfaatkan vibrator

Membawa sesuatu yang baru ke dalam aktivitas seksual bisa menyenangkan. Salah satunya vibrator. Sebelum penetrasi bisa menggoda pasangan di titik-titik panas seperti disampaikan Debra.