advertisement

5 Alasan Mengapa Penis Kecil Dapat Membuat Hubungan Seks Lebih Membara

Berikut ini 5 alasan mengapa penis kecil dapat membuat seks lebih membara

judi

FENOMAGZ – Memiliki ukuran penis yang kecil bukanlah sebuah masalah besar untuk melakukan kegiatan seks. Sebuah pendapat yang dilakukan pada sekitar 1.000 wanita mengatakan, bahwa 89 persen dari mereka tidak merasa khawatir akan ukuran penis pasangannya. Bahkan, mereka yang merasa kurang memuaskan di ranjang juga tidak akan mengubah sifat dan kejantanan mereka saat berhubungan seks.

Baca juga: Ternyata Semakin Besar Payudara Wanita, Semakin Rendah Rasa Percaya Dirinya

Berikut ini 5 alasan mengapa penis kecil dapat membuat seks lebih membara:

Masih Bisa Membuatnya Puas

Penis besar belum tentu memuaskan di ranjang. Jarak antara klitoris dan titik kenikmatan hanya beberapa inci saja. Sekalipun “barang” Anda kecil, pasangan masih bisa terpuaskan tanpa membuatnya kesakitan. “Sekitar 75 persen wanita orgasme bukan hanya karena penetrasi vagina. Tidak peduli seberapa besar penis,” kata Carrellas.

Vagina Tidak Begitu Dalam

Panjang penis melebihi kedalaman vagina wanita. Sehingga, penis kecil menghindari pasangan merasa “sesak” dan kehilangan kenikmatan.

Rata-rata kedalaman vagina hanya 3 sampai 5 inci. Sementara rata-rata panjang penis pria adalah 5,1 inci. Jika wanita memiliki serviks yang sensitif, dia akan lebih senang dengan pria yang memiliki penis berukuran kecil.

Lebih Besar Tidak Lebih Baik

Beberapa pria hanya tahu cara menggunakan penisnya. Namun, belum tentu mereka punya keterampilan memainkannya.

Anda tidak bisa mengubah ukuran penis, namun posisi seks bisa dirubah. Bereksperimenlah dengan berbagai posisi dan cobalah beberapa mainan seks.

Hubungan Bukan Cuma Soal Seks

Ada jauh lebih banyak definisi hubungan. Bukan hanya soal seks. Sehingga, yang penting adalah bagaimana Anda menaruh perhatian pada cara untuk meningkatkan hubungan, bukan membesarkan penis.

Penis Besar Belum Tentu Enak Dilihat

“Seniman renaisans menghidupkan kembali estetika Yunani ke dalam seni. Maka, patung Daud karya Michaelangelo dan beberapa patung lainnya memiliki alat kelamin kecil,” kata Carrellas. (fmz/bb)

Comments
Loading...