advertisement

5 Area Sensitif Dari Wanita yang Jarang Disentuh saat Berhubungan Seks

Berikut area sensitif wanita yang jarang disentuh

judi

FENOMAGZ – Banyak pria yang tidak menyadari bahwa wanita punya area sensitif seksual di tubuh mereka. Menemukan titik-titik ini tentu bisa memanaskan suasana saat bercinta. Beberapa area sensitif seksual seperti payudara, puting, klitoris, dan bokong mungkin sudah biasa.

Baca juga: 5 Gaya Bercinta Di Pagi Hari Sebelum Berangkat Kerja

Berikut area sensitif wanita yang jarang disentuh:

Tulang selangka

Bagian tulang selangka wanita merupakan area sensitif seksual. Jika Anda meletakkan jari-jari dengan benar dan membelainya, hal tersebut bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan.

Kulit di sekitar tulang selangka sendiri cukup tipis. Ini membuatnya lebih sensitif terhadap sentuhan. Yang pasti, jangan terlalu kasar di bagian ini.

Ujung jari

Ujung jari juga dikenal sebagai bagian sensitif kedua dari tubuh setelah lidah. Mereka memiliki kemampuan untuk menyentuh dan merasakan berbagai hal.

Gunakan lidah Anda dengan lembut di ujung jarinya. Gigi juga bisa dimainkan namun tidak dengan menggigitnya tentu saja.

Tulang belakang

Yang satu ini merupakan salah satu zona yang sedikit dieksplorasi namun sesungguhnya menyenangkan. Anda bisa mencium tulang belakangnya dengan lembut, ketika sedang menelusuri bagian punggungnya.

Telinga

Untuk bagian telinga, Anda bisa menggunakan mulut untuk bersenang-senang. Gunakan gigitan dan hisapan manja pada telinganya.

Cium juga bagian belakang telinganya dan biarkan dia merasakan sensasinya. Anda juga bisa bermain-main dengan telinga, bersamaan dengan payudaranya.

Kaki

Kaki yang seksi tentu juga bisa membuat Anda terangsang. Namun, bermain-main dengan kaki pasangan juga bisa membuatnya menggelinjang.

Anda bisa memberinya sedikit permainan mulut di tumit. Ini akan membuat pasangan lebih terstimulasi jika dibelai dengan baik. Tidak akan terasa canggung jika menggunakan teknik yang tepat. (fmz/bb)

Comments
Loading...