Fenomagz
Unleash the Wild Side

5 Bocoran Kamasutra yang Ubah Kehidupan Seks Wanita

Berikut adalah 5 bocoran kamasutra yang dapat mengubah kehidupan seks wanita

0

FENOMAGZ – Seks mungkin itu adalah sebuah kata pertama yang terlintas di benak kita saat mendengar kata kamasutra. Tapi tahukah anda jika kamasutra menekankan pada pendidikan seks pada seorang wanita?

Tak perlu terkejut mendengarnya. Ya, di samping berisikan beragam posisi seks, kamasutra di buat untuk pandun seorang wanita dalam mencapai orgasme.

Berikut adalah 5 bocoran kamasutra yang dapat mengubah kehidupan seks wanita:

Ukuran penis bukanlah sebuah masalah

Jangan merasa takut jika penis anda kecil. Ini bukanlah kunci dari kepuasan seks. Bagian terpenting untuk mencapai titik oragasme adalah bagaimana anda bisa mengarahkan penis anda ke bagian sensitif pasangan anda untuk mencapai sebuah klimaks.

Baca juga Ketahuilah 5 Zona Erotis Wanita Yang Digilai Pria

Ciuman                                                     

Ada perbedaan antara ciuman biasa dan berciuman yang tepat. Intinya adalah jangan pernah hanya mencium bibit pasangan anda. Anda dapat melakukan ciuman di lekuk tubuh wanita. Ciuman dengan teknik menjelajahi tubuh wanita ini akan memancing gairah orgasme.

Lebih dari satu orgasme

Buku ini tak hanya mampu memberikan cara untuk membuat anda dan pasangan anda orgasme lebih dahulu, melainkan orgasme berulang. Ini adalah kelebihan wanita, jadi jangan pernah ragu untuk membuatnya kembali orgasme. Karena inilah yang di inginkannya.

Pelajari kamasutra

Sebelum menikah, wanita wajib mempelajari kamasutra terlebih dahulu. Dengan begitu mereka tidak buta dengan dunia seks. Tahu bagaimana memanjakan suami dan dirinya.

Sentuhan

Baca juga:   Ini dia Penyebabnya Rasa Sakit Saat Berhubungan Seks

Ini sangat berkaitan dengan kepuasan wanita. Kamasutra menuliskan ada 9 jenis garis awal, cakar harimau, setengah bulan, lompatan here, lompatan teratai dan kaki merak. Sentuhan ini akan membuat wanita bergairah. Gosokan tangan secara perlahan di punggungnya dan gairahnya akan perlahan naik. (fmz/bb)

Comments
Loading...