5 Cara Agar Hubungan Seks Kian Hot Tanpa Penetrasi Ke Miss V

Ternyata,  orgasme bisa dirasakan pasutri tanpa harus melakukan penetrasi penis ke vagina

 

FENOMAGZ – Untuk bisa berhubungan intim, umumnya pasangan suami istri (pasutri) melaukan hubungan seks, terutama penetrasi penis ke vagina. Akan tetapi, bagaimana jika penetrasi itu tak dilakukan?

Seorang pakar seks, Ian Kerner PhD mengatakan keintiman bahkan orgasme bisa dirasakan pasutri tanpa melakukan penetrasi penis ke vagina. Situasi inilah yang disebut dengan outercourse.

Kerner menuturkan bahwa aktivitas berciuman, memeluk, bicara erotis, menggunakan sex toys, memijat, seks oral, bahkan masturbasi termasuk dalam outercourse. Secara sederhana, hal-hal yang Anda lakukan saat foreplay juga termasuk dalam outercourse.

Berikut adalah outercourse yang bisa Anda lakukan untuk membuat pasangan semakin intim dan mencapai orgasme.

  1. Beri stimulasi tanpa lepas pakaian

sex with clothes on

Tanpa melepas semua pakaian Anda bisa memberi stimulasi satu sama lain. Berbaringlah secara berhadapan dan lingkarkan kaki satu sama lain kemudian saling kunci. Saat itulah, Anda bisa memberi stimulasi satu sama lain. Demikian disampaikan pakar seks Coolen Singer.

“Ketika Anda melakukan ini baik dalam posisi berbaring berhadapan, duduk, atau bahkan berdiri tanpa melepas pakaian, Anda bisa merasa rileks, tidak ada tekanan untuk orgasme. Karena, intinya Anda ingin menambah keintiman satu sama lain. Hanya dengan rangsangan berupa gesekan yang diberi, bisa membuat Anda berdua mencapai klimaks,” tutur Singer.

  1. Nipplegasm

Puting dan payudara adalah salah satu zona erotis wanita. Singer menjelaskan ketika ada rangsangan pada puting seperti pijatan, jilatan, atau sentuhan berirama, akan terjadi efek serupa di otak seperti saat wanita mendapat stimulasi di klitoris dan vaginanya. Bukan tak mungkin, orgasme dialami oleh istri Anda.

  1. Masturbasi bersama

Menurut dokter, masturbasi bisa dilakukan asal tidak mengganggu keseharian. Pada pasutri, masturbasi bersama bukan tak mungkin dilakukan. Psikolog dan pakar hubungan Antonia Hall menuturkan masturbasi bersama bisa jadi sesi yang menarik

dan seksi bagi pasutri.

“Asal disetujui bersama, sesi ini memungkinkan Anda berdua memahami apa yang membuat si dia bergairah. Untuk masing-masing pihak, ini bisa menjadi ajang untuk lebih mengenal diri Anda lebih jauh,” kata Hall.

  1. Saling pijat

Manfaatkanlah tangan Anda untuk merangsang pasangan dimulai dengan sentuhan lembut dan ketika sampai ke zona erotisnya, berilah sedikit tekanan yang bisa membuat pasangan bergairah.

Banyak hal yang bisa dilakukan dengan jari Anda misalnya saja sambil memijat beri sentuhan kuku di bahu, punggung, dan kaki si dia. Cara ini menurut dia bisa jadi trik yang digunakan untuk membuat pasangan bergairah hingga akhirnya mencapai klimaks.

  1. Andalkan pernapasan

Tanpa membuka pakaian, duduklah berhadapan dengan posisi Anda memangku istri. Kemudian, sinkronkan pernapasan Anda. Dengan cara ini, Anda bisa meningkatkan hasrat seksual masing-masing.

“Jangan lupa untuk tetap lakukan stimulasi dengan jari di bagian tubuh pasangan, lakukan ciuman, gigitan, atau jilatan yang bisa membuat suasana makin ‘panas’,” tambah Hall. (fmz/pm)

Comments
Loading...