5 Cara Berhubungan Seks untuk Mengatasi Depresi

Berikut 5 cara berhubungan seks untuk mengatasi depresi

Judi

judi

FENOMAGZ – Sebuah penelitian yang baru-baru ini dilakukan menunjukkan bahwa hubungan seks bisa atasi depresi pada pasangan. Paparan sperma dari orgasme dapat merangsang hormon atau senyawa kimia yang dapat mengurangi depresi seseorang.

Berikut 5 cara berhubungan seks untuk mengatasi depresi:

Mantapkan niat untuk mengatasi depresi              

Meskipun niat Anda tidak bisa langsung terlaksana, salah satu cara dan obat untuk mengobati depresi Anda atau pasangan adalah dengan melakukan terapi, mengubah gaya hidup, atau sederhananya dengan mencoba menjalani kehidupan seks yang aktif.

Baca juga: Sering Cuci Muka, Mengusir Atau Justru Bikin Jerawatan? Berikut Faktanya!

Kurangi melakukan hal-hal yang bisa memicu stres

Dorongan seks rendah atau kurangnya respon adalah efek samping hal-hal tertentu yang Anda lakukan, baiknya bicarakan dengan dokter Anda mengenai pengobatan yang bisa dilakukan. Dorongan seks yang rendah juga bisa menjadi efek samping gaya hidup seperti konsumsi alkohol, merokok, dan makan makanan tidak sehat. Maka tidak jarang, depresi pun bisa timbul juga seiring gaya hidup yang Anda jalani.

Coba mulai untuk saling merayu

Setelah Anda memantapkan niat dan mengubah pola hidup yang kurang baik, Anda mungkin membutuhkan sedikit rayuan atau dirayu oleh pasangan Anda. Cobalah untuk bereksperimen dengan hal-hal baru.

Lakukan kencan dulu

Anda bisa menjadwalkan kencan dan aktivitas yang bisa memotivasi dan membangkitkan gairah Anda dan pasangan. Pastikan untuk merencanakan suatu aktivitas yang Anda berdua dengan senang dan juga santai. Dengan begitu perasaan bahagia dan rileks akan muncul menemani malam Anda berdua dengan pasangan.

Lepaskan beban dan mulailah berhubungan seks

Setelah Anda melewati malam bersama pasangan dengan melakukan hal romantis atau menyenangkan lainnya, Anda bisa langsung mempersiapkan kegiatan di ranjang. Mulailah dengan memijat pasangan Anda untuk memicu gairah dan hasrat satu sama lain. Lalu Anda bisa memulai berhubungan seks sambil melampiaskan lelah bersama. Dengan sedikit kreativitas dan usaha, Anda bisa menikmati efek seks yang bisa meningkatkan mood serta menghindari depresi. (fmz/bb)

Comments
Loading...