advertisement

5 Cara Memahami Pasangan yang Masih Suka Masturbasi

Berikut ini 5 cara memahami pasangan yang masih suka masturbasi

judi

FENOMAGZ – Masturbasi erat kaitannya dengan aktivitas seksual orang-orang yang jomblo. Itu mungkin kenapa Anda kerap jadi terheran-heran dan menjadi bingung harus bersikap bagaimana saat mengetahui pasangan masih suka masturbasi sampai saat ini. Tak jarang banyak yang justru sakit hati karena mungkin mengira mereka tidak mampu memuaskan pasangannya saat berada di atas ranjang, sehingga si dia memilih masturbasi. Yang lainnya mungkin juga beranggapan bahwa masturbasi sama dengan perselingkuhan, apalagi jika pasangan membayangkan orang lain dalam fantasi seksnya.

Baca juga: 5 Cara Ampuh Ciptakan Suasana Hot Di Rumah Anda!

Berikut ini 5 cara memahami pasangan yang masih suka masturbasi:

  • Bicara dan bersikaplah jujurlah tentang bagaimana perasaan Anda saat mengetahui pasangan masturbasi sendirian.
  • Cari tahu mengapa ia masturbasi, tapi tanyakan di saat kondisi Anda tidak sedang emosi. Mengetahui jawabannya mungkin bisa membuat Anda merasa lebih baik dan lega.
  • Setelah mengetahui jawabannya, cobalah untuk menerima bahwa masturbasi adalah sesuatu yang normal dan bisa dilakukan pada orang yang punya pasangan ataupun tidak.
  • Selain itu, Anda juga perlu mengamati apakah masturbasi yang dilakukan oleh pasangan memengaruhi kehidupan seks Anda berdua.
  • Jika sering masturbasi membuat pasangan mengabaikan pekerjaannya atau malah menjadi alasan untuk tidak melakukan hubungan seksual dengan Anda, mungkin butuh dibicarakan lebih dalam. (fmz/bb)
Comments
Loading...