advertisement

5 Cara Mengisi Ulang Gairah Seks

Berikut ini 5 cara mengisi ulang gairah seks

judi

FENOMAGZ –  Ada berbagai manfaat kesehatan yang bisa Anda dapatkan ketika rutin bercinta dengan pasangan. Namun apa yang terjadi apabila Anda dan pasangan kehilangan gairah untuk berhubungan seks? Ketika tanda-tanda hilangnya gairah muncul.

Baca juga: 7 Cedera Yang Bisa Terjadi Saat Sedang Bercinta

Berikut ini 5 cara mengisi ulang gairah seks:

Lingerie

Apabila pasangan Anda selama ini memiliki koleksi lingerie atau pakaian dalam seksi namun jarang menggunakannya, mengapa Anda tidak memanfaatkan lingerie tersebut untuk meminta pasangan Anda memancing gairah Anda?

Sex toys

Beberapa wanita mungkin lebih suka menggunakan sex toys atau alat bantu seks secara pribadi, namun memberikan kejutan pada pasangan dengan memainkan sex toys di depan pasangan mungkin bisa membangkitkan gairah si dia yang mulai mengering.

Berkata ‘kotor’

Selain perbuatan, seseorang juga bisa mudah terangsang apabila mendengar ucapan-ucapan ‘kotor’. Jadi jangan merasa malu untuk menggoda pasangan dengan perkataan seksi Anda meskipun itu hanya berupa bisikan.

Drama

Sekali-kali meniru apa yang terjadi di film porno pun tak ada salahnya. Anda dan pasangan bisa berpura-pura berakting dan bermain drama sebelum memulai adegan ‘ranjang’ yang sesungguhnya.

Sexting

Cara terakhir untuk mengisi ulang gairah seks adalah dengan sexting yang mulai marak dilakukan. Berawal dari sebuah hobi, sexting mungkin adalah salah satu senjata ampuh yang bisa Anda gunakan untuk memancing gairah pasangan. (fmz/bb)

Comments
Loading...