5 Cara Unik Meningkatkan Gairah Seksual Dari Seluruh Dunia

Berikut ini 5 cara meningkatkan gairah seksual dariseluruh negara

FENOMAGZ – Sekitar 30% wanita Amerika mengalami penurunan hasrat untuk melakukan hubungan seksual. Banyak hal yang menyebabkan penurunan libido seperti stres, aktivitas yang padat hingga menyebabkan kelelahan, dan mengonsumsi beberapa makanan yang menurunkan libido.

Baca juga: Fakta Mengapa Pria Menyukai Wanita Berbokong Besar

Oleh karena itu, Anda dapat meningkatkan gairah seksual melalui beberapa tips menarik yang diadopsi dari beberapa negara.

Berikut ini 5 cara meningkatkan gairah seksual dariseluruh negara:

Thailand

Kebanyakan masyarakat Thailand mengonsumsi makanan dengan membubuhkan Sriracha atau sejenis sambal pedas yang sering ditemukan di restoran di negara Anda. Selain Thailand, negara-negara dengan makanan pedasnya yang cukup terkenal adalah Meksiko yang mempunyai cabai Jalapeno, Jepang dengan Wasabi, dan Amerika Serikat dengan tabasco.

India

Olahraga yoga begitu terkenal di negara ini. Selain bermanfaat untuk kesehatan, yoga mampu memberikan sensasi hangat dan rileks akibat sirkulasi darah yang mengalir dengan lancar. Perasaan hangat ini mampu meningkatkan gairah seksual Anda.

Finlandia

Permen licorice berwarna hitam begitu populer di negara ini. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, wanita yang mengonsumsi permen ini dapat meningkatkan gairah seksual pria yang menciumnya.

Jepang

Jahe yang terdapat di dalam beberapa masakan Jepang mampu meningkatkan reaksi tubuh atas rangsangan seksual. Jahe membantu melancarkan peredaran darah ke alat vital.

Cina

Cina memiliki cara yang unik untuk meningkatkan gairah seksual masyarakatnya. Cara tersebut adalah dengan mengonsumsi serangga. Beberapa serangga seperti semut dan kepompong dipercaya mampu meningkatkan gairah seksual pria karena akan menambah asupan protein dalam tubuh. (fmz/bb)

Comments
Loading...