Fenomagz
Unleash the Wild Side

5 Dampak Aneh Tapi Nyata yang Terjadi Usai Bercinta

Berikut penjelasan dampak aneh dari bercinta

0

FENOMAGZ – Orgasme yang di raih ketika sesi bercinta memanglah nikmat dan selalu membuat ketagihan. Namun, apakah hal tersebut sebanding dengan efek samping yang terjadi setelahnya?

Beberapa hal aneh bisa saja terjadi usai bercinta seperti sulit buang air kecil, terlelap tidur, hingga dua buah zakar yang tiba-tiba mengecil atau mungkin menghilang sementara. Hal ini bisa saja terjadi pada anda, tetapi mungkin saja Anda menganggapnya sesuatu yang normal meski tetap ada tanda tanya besar di pikiran anda. Berikut penjelasannya:

Mudah mengantuk usai bercinta                           

Secara kimia, ada pelepasan endorfin yang luar biasa usai ejakulasi. Menurut Jonathan Schiff, M.D., asisten profesor klinis urologi di Mount Sinai School of Medicine di New York “Dampak endorfin setara dengan morfin alami”.

Tentu saja, suasana ini akan membuat anda menjadi rileks dan santai. Berakhirnya sesi bercinta akan membuat anda menjadi lelah dan mudah untuk beristirahat.

Baca juga: Kondom Rasa Pedas, Bikin Gejolak Bercinta Makin Panas

Penis menjadi sakit

Jika anda merasakan nyeri pada penis dalam hitungan menit usai bercinta, ini adalah hal yang normal. Kondisi ini bisa jadi karena ejakulasi secara paksa, sehingga otot pada penis mengalami kontraksi.

Sulit pipis

Hal ini dapat terjadi karena seks yang terlalu lama atau berulang, di mana klem otot sfingter interna melekat erat untuk menutup leher kandung kemih.

Mr. P tak mampu kembali berdiri

Tak aneh jika Mr. P tak mampu kembali tegang usai ejakulasi. Ini adalah fase di mana pria tidak akan mampu untuk kembali ejakulasi. Umumnya hal ini di picu oleh kemampuan saraf yang menurunsehingga tak dapat menerima rangsangan usai ejakulasi.

Baca juga:   Resiko Bagi Pria Memiliki Mr P Besar

Mengalami penyusutan

Saat meraih ejakulasi, anda merasa testis seperti menghilang dan merasa tak kokoh lagi. Karena saat ejakulasi, otot cremaster berkontraksi dan membawa testikel lebih dekat ke tubuh, ini membuat anda merasa testis mengalami penyusutan. (fmz/bb)

Comments
Loading...