Beranda Sex Life 5 Dekorasi Kamar Yang Bisa Membantu Nyalakan Kehidupan Seksual

5 Dekorasi Kamar Yang Bisa Membantu Nyalakan Kehidupan Seksual

kehidupan seks

Fenomagz – Kehidupan seks makin menyala dengan dukungan dekorasi rumah yang mumpuni. Namun, Anda tidak perlu mengubah dramatis dekorasi seluruh ruangan menjadi lebih ‘panas’. Perubahan lembut bisa diaplikasikan ke kamar tidur.

Menurut pakar seksualitas wanita, Jenny Block, membersihkan kamar dan memberikan sentuhan-sentuhan mendebarkan bisa membangkitkan gairah seks pasangan.

  1. Bersihkan dari Barang yang Tak Perlu

Hindari barang-barang yang tidak perlu. Katakan ‘tidak’ pada tumpukan barang. Taruh cucian di keranjang. Masukan pakaian bersih ke lemari.

“Bersihkan tempat tidur Anda setiap pagi. Jaga agar permukaan kamar, termasuk lantai, bersih dari sampah,” ujar Jenny, dikutip dari Liputan6.com (03/11/2019).

  1. Atur Pencahayaan

Pencahayaan yang terlalu terang tidak baik setiap saat. Tapi itu bisa menjadi pemecah masalah ketika berhubungan seks.

Saat Anda foreplay, Anda ingin merasakan pencahayaan terbaik. “Pertimbangkan memasang lampu beberapa watt lebih rendah di lampu samping tempat tidur,” Jenny menerangkan.

Cahaya lilin juga membuat suasana hati menjadi baik. Taruh beberapa lilin dan korek api di tempat-tempat yang mungkin membuat Anda merasa semakin lincah.

  1. Warna Cat Dinding yang Seksi

Warna memainkan peranan besar dalam suasana hati. Jika dinding berwarna cerah tidak membuat Anda merasa nyaman, pikirkan untuk mengubah warna cat yang lebih menenangkan dan seksi. Pikirkan warna krem dan warna-warna hangat.

  1. Tempat Tidur Jadi Pusat Perhatian

Kain linen nan nyaman, lembut, serta harum adalah kunci menciptakan lingkungan yang seksi.  Lapisan linen dan sejumlah bantal dapat menciptakan tampilan dan nuansa hotel mewah.

Pemandangan tempat tidur yang indah, lanjut Jenny, akan menginspirasi Anda untuk masuk dan memanfaatkan kemewahan.

  1. Tambahkan Aroma Sensual

Ketika datang ke kamar tidur, menambahkan aroma yang membuat Anda merasa seksi mampu menambah suasana hati.

Pikirkan aroma sensual yang hangat, seperti vanila dan karamel. “Anda juga bisa menggunakan semprotan pengharum di kamar untuk memastikan aroma tetap hidup selama yang Anda inginkan,” Jenny melanjutkan.