advertisement

5 Fakta Menarik Tentang Seks Dari Sudut Pandang Wanita yang Wajib Anda Ketahui

Berikut ini 5 fakta menarik tentang seks menurut sudut pandang wanita

judi

FENOMAGZ – Dibandingkan dengan pria, wanita lebih merasa malu dan tabu untuk berbicara tentang seks. Padahal pria dan wanita wajib memiliki porsi yang sama berkaitan dengan kesehatan seksual. Apalagi wanita memiliki organ seksual yang begitu unik seperti payudara dan vagina.

Baca juga: Mengapa Wanita Yang Mengigit Bibir Bawahnya Terlihat Lebih Seksi Dan Hot? Ini Penjelasannya!

“Memiliki pengetahuan yang baik tentang organ seksual, kesehatan seksual, atau aktivitas seksual sangatlah penting untuk para wanita. Dan hal tersebut bukanlah hal yang tabu lagi,” ungkap penelitian dari Yale University ini.

Berikut ini 5 fakta menarik tentang seks menurut sudut pandang wanita:

Ada 3 Jenis Orgasme Wanita

Secara umum, ada 3 jenis orgasme yang bisa dialami wanita. Orgasme pertama adalah nipple orgasm atau orgasme karena stimulasi di puting payudara. Kemudian orgasme yang kedua adalah vaginal orgasme yang terjadi akibat rangsangan di vagina, termasuk dengan penetrasi. Sedangkan orgasme yang ketiga adalah klitoral orgasme, hasil dari stimulasi di klitoris.

“Ada sekitar 8.000 serabut saraf sensorik di klitoris. Jumlah ini dua kali lipat lebih banyak dibandingkan di kepala penis. Dan ternyata klitoris yang terlihat adalah sebagian kecil dari yang tersembunyi di dalam vagina. Itulah sebabnya rangsangan yang ada bisa membuat wanita mengalami orgasme.”

Wanita juga sering berpikir tentang seks

Gagasan yang menyebutkan bahwa hanyalah pria yang bisa berpikir tentang seks sepanjang hari nampaknya adalah stereotip saja. Sebab nyatanya wanita juga mengalami hal yang sama. Selain itu beberapa penelitian juga menyebutkan bahwa wanita juga bisa malas-malasan untuk berhubungan seks, bergantung dengan suasana hatinya. Jadi, perlakukan pasanganmu secara setara, ya.

Wanita yang mudah horny adalah hal yang normal

orny atau bernafsu adalah hal normal yang bisa dialami siapa saja. Baik pria maupun wanita. Dan wanita yang mudah horny atau bernafsu adalah sesuatu yang normal dan tidak perlu untuk dibesar-besarkan.

Saat PMS membuat wanita lebih mudah terangsang

PMS atau Pre Menstrual Syndrome adalah sindrom yang terjadi pada tubuh wanita ketika mereka akan menstruasi. Biasanya PMS dipenuhi dengan gangguan seperti nyeri punggung, nyeri payudara, mood swing, nafsu makan berlebihan, serta nafsu seksual yang bertambah.

Lantas, kenapa PMS membuat nafsu seksual wanita bertambah? Hal ini terjadi karena pada dasarnya tubuh sedang mempersiapkan untuk proses reproduksi sehingga wanita mudah terangsang.

Ukurang penis bukanlah yang utama

Selama ini ukuran penis yang besar dan panjang dianggap sebagai pemuas seksual yang utama. Namun nyatanya wanita butuh lebih dari ukuran penis tersebut. Wanita butuh teknik seksual yang baik, suasana yang nyaman, kepercayaan, serta rasa cinta untuk membuatnya mudah menikmati hubungan seksual yang sedang terjadi. (fmz/bb)

Comments
Loading...