advertisement

5 Fakta Seks Ini Ternyata Dapat Membuat Anda Menganga Loh!

Berikut ini 5 fakta seks yang dapat membuat Anda menganga

Judi

judi

judi

FENOMAGZ –  Tubuh itu dapat melakukan sesuatu hal yang menakjubkan agar membuat Anda merasakan kenikmatan yang luar biasa. Itu semua terjadi ketika Anda melakukan hubungan seksual.

Baca juga: Benarkah Ini Alasan Tidak Terduga Kala Wanita Sedang Selingkuh?

Berikut ini 5 fakta seks yang dapat membuat Anda menganga:

Otak memperhatikan setiap sentuhan

Otak memperhatikan setiap sentuhan karena gairah. Hal ini diaktifkan sebagai respons terhadap stimulasi pada vagina, serviks, klitoris, dan puting susu. Saat pikiran siap menerima rangsangan dengan stimulasi pada vagina, leher rahim, dan puting susu itu bisa menimbulkan ledakan kebahagiaan.

Vagina menjadi lebih besar

Saat terangsang, vagina selalu mengembang memberi ruang untuk pria. Dalamnya vagina awalnya sekitar 3 inci, sepertinya cukup dangkal bagi pria. Kemudian rahim tertarik karena rangsangan. Hal ini membuat vagina membesar sekitar 5 inci. Rahim, terdorong lebih jauh saat pria penetrasi.

Rasa sakit muncul

Berhubungan seks membuat orang tak merasakan sakit meski rambut ditarik atau tubuh digigit karena kebahagiannya. Ambang rasa sakit bertambah saat gairah membuat penetrasi lebih nyaman. Rasa sakit itu mungkin dirasakan setelah berhubungan seks karena sebelumnya semua orang menikmati.

Anda tidak mudah merasa jijik

Saat bercinta, sesuatu yang terlihat jorok dan menjijikkan kurang diperhatikan. Misalnya keringat ataupun bau mulut. Ini mungkin kurang dirasakan saat Anda terangsang. Ini bisa menjelaskan saat Anda baru bangun dan melakukan seks di pagi hari, padahal belum sikat gigi.

Semua terlihat seksi

Beberapa wanita bakal terangsang dengan stimulasi seksual sedangkan rangsangan seksual pada pria lebih mudah ditebak. Wanita selalu bisa terangsang pada berbagai situasi. (fmz/bb)

Comments
Loading...